Cara cepat membuat blog gratis

Cara membuat blog, hay sobat semua. Kali ini admin akan mencoba share mengenai Cara membuat Weblog. Pasti sobat semuanya juga sudah pada tahu apa itu Weblog kan??. Simpelnya, weblog adalah sebuah media untuk berkomunikasi dan menyalurkan inspirasi Weblog kepada pengunjung. Sejatinya Weblog adalah tempat atau media untuk menyampaikan Informasi-informasi dengan berbagai macam niche yang di gagas oleh para bloggers. Ada Penulis Weblog yang Konsisten dengan kontent yang dia publish dan ada juga yang tidak,semuanya kembali lagi kepada pribadi masing-masing :).

Namun perlu di ketahui apabila sobat hendak membuat blog dan ingin posisi Weblog nya bagus di mata mesin pencari Google,maka baiknya sobat nantinya Konsisten dengan kontent yang sobat akan tulis nanti. Karena menurut para master yang sudah dahulu berkecimpung di dunia Online mengatakan seperti itu Konten yang konsisten lebih di sukai google.

Nah baiklah lalu bagaimana dengan cara membuat Blognya???..,,Seperti yang kita ketahui Bnayak sekali platform yang menyediakan Weblog free, seperti Blogger.com , wordpress.com ,multiply.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada postingan ini akan dikhsuskan untuk cara membuat weblog di blogspot dan cara membuat weblog di wordpress.

 Langkah-langkahnya yaitu

  1.  pertama adalah anda harus punya akun e-mail,baik akun gmail untuk registrasi pada blogspot anda 
  2. Setelah sobat berhasil mendaftar akun e-mail di gmail, maka langkah selanjutnya anda mengetik blogger.com atau blogspot.com pada addresbar
  3.  setelah masuk ke dashboard maka sobat ketikan link ini : http://www.blogger.com/create-blog.g?hca=true pada adressbar,dan ikuti step selanjutnya
  4. anda sudah memiliki sebuah blog                                       
                                                                                                                      

Cara cepat membuat blog gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown