Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Hari Ini

Contoh surat lamaran kerja - untuk melamar suatu pekerjaan setiap orang harus mempunyai surat lamaran kerja sering disingka CV. Nah kali ini admin akan mempost beberapa contoh surat lamaran pekerjaan di berbagai instansi-instansi yang berbeda.

Kumpulan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar terbaru 2012, karena profesionalisme dalam menyusun lamaran akan turut mencerminkan kualitas anda.Tentunya artikel ini diharapkan bermanfaat untuk para pembaca yang sedang membutuhkan referensi cara membuat surat lamaran pekerjaan. Berikut ini adalah contoh-contoh surat lamaran pekerjaan


    Contoh Surat Lamaran Kerja Pertama


 Yth;
 Bpk. Bejo Mangku Rondo
 Direktur Personalia
 PT. Karya Sejati TBK
 Jln. Mahakarya
 Jakarta 17006 
 Dengan hormat, 
 Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
 Nama                         : ..............
 Tempat tanggal lahir    : ..............
 Alamat                       : ..............
No. Telp/ Hp             : ..............
 Pendidikan Terakhir   : ...............


Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai       financing manager. 
Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance manager di salah satu perusahaan terkemuka. 
Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih !



    Hormat Saya

    Nama anda


   Lampiran :

  •  Daftar riwayat hidup
  •  Foto ID (KTP)
  •  Foto-copy ijazah terakhir


    Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing atau Sales



 Makassar 20 Juni 2012

 Kepada Yth.
 Kepala Bagian Personalia
 Direct Marketing
 Perihal : Lamaran Pekerjaan  
 Dengan hormat : 
    Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Radar Siliwangi tanggal 15 Juni 2012, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).
    Saya telah lulus dari SMA Negeri 1, Wonogiri pada tahun 2007, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) program Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.
    Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamarana ini saya lampirkan: 
  • 1 lembar salinan ijazah terakhir1 lembar salinan sertifikat kursus pendidikan bahasa Inggris tingkat menengah
  • 1 lembar foto berwarna 4×6
    Besar harapan kami agar bapak dapat/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.


    Hormat saya,

                                                                                                                               Parman



Demikian  contoh surat lamaran kerja yang saya posting saat ini. kiranya dapat bermanfaat bagi pengunjung.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown