Puisi Galau Karena Cinta

Puisi Galau - kata galau merupakan kata orang gaul saat ini yang diartikan lagi putus cinta..hehehehehe. 


Puisi yang admin berikan kali ini merupakan Kumpulan puisi galau bagi anda yang mengalami kegalauan yang bisa dituangkan dalam puisi dibawah ini, silakan kalian simak aja sendiri. 

Puisi Galau 1


Aku bukan romeo penebar pesona
Bukan pula Don juan pemikat wanita
Juga bukan titisan Cassanova
Akulah tukang kebun bahagia

Maafkan aku pujaan rahasiaku
Aku yang telah tinggalkanmu
Bukan harapku berakhir dihari itu
Kedewasaanku telah benamkan egoku

Tahukah kau kurelakan tuk siapa saja
Tahukah kau bahagiamu adalah pasal pertama
Tahukah kau putus asa mulai meraja
Tahukah kau raguku mampu terjaga

Aku tak sanggup ada
Jika kau rindu belaian mesra
Aku tak siap terjaga
Saat kau menangis menahan kecewa

Aku tak bisa melihatmu tak bahagia
Kurelakan kau walau berat adanya
Maaf jika luncuran kata duka
Hanya seketika itu juga

Sungguh aku tak bisa….

Tahukah aku mati jika tak ada kawan
Mungkin kuakhiri saja nyawa
Tapi terlalu hangat pelukan keluarga
Tak sanggup kuabaikan orang yang mencinta

Kau masih berarti dalam lamunan malam
Masih termimpi walau tak setakjub dulu
Seolah hanya kamu bayangan masa depan
Walau kau tidak lebih dari serpihan masa

Mampukah aku berarti bagimu
Jika sisi bumi pisahkan kita
Beda semua belokan arah hidup kita
Kuberharap hilang tuk selamanya

Atau….

Kita bertemu dalam tikungan hari
Lama cinta pergi membawa kita sendiri
Suatu saat nanti jika kau lihat purnama ilahi
Kuingin menemukannya kembali

Dan abadi…


Puisi Galau 2


Menemukan sebuah bintang
yang akan terus menemani sampai aku menutup mata,
berjalan ditengah hujan
agar tidak ada yang mengetahui bahwa aku sedang menangis dan mencari pendamping hidupku
yg bisa menjaga nama baik ku,
keluarga ku,
serta perasaan ku.
Aku memang tak sendiri melewati hari ku dan aku juga tak kesepian mengarungi malam2 ku.
tapi taukah dirimu hati ku benar2 sepi tanpa hatimu di sini.
banyak cinta lain yg datang dan pergi.
tapi entah mengapa dirimu selalu ada dalam hati dan pikiran ku..
By : Dhika

Puisi Galau 3


Jangan tawarkan hatimu yang bening itu padaku
sebab aku hanyalah nila
yang akan memperkeruhnya.

Jangan pula kau menantiku
sebab kau adalah pulau nirwana,
sedang aku adalah air bah
yang akan menyapu setiap istana pasir
yang menghuni gigir pantainya.

Aku jualah yang akan membenamkannya
seperti  Atlantis dan Lemuria
yang kini tinggal buih cerita.

Ilham P. S.


Puisi Galau 4


Hasrat Kerinduan
aku tak bisa seperti dulu lagi
menangkap kupu-kupu yang banyak sekali
kini hanya satu yang ada di hati ini
kau yang slalu mendekap dada dan hati ini

maafkan aku
kekuranganku
saat kau menghilang aku kalut
mungkin hanya ini
yang bisa kubuat
untuk mengembalikan hatimu

aku ingat saat kita bersama
hanya kau yang sabar denganku

aku dulu seperti manusia yang lain
tak bisa puas dengan yang aku punya
setelah aku sadari semua
tak ada yang lebih sempurna
selain dirimu yang ada disana

kau tetap kekasihku
dalam hatiku
dalam diriku
dalam hariku
dalam kesendirianku

aku tetaplah diriku
hanya kamu yang kupunya
hanya kamu yang kuingin
tak lagi kusia-siakanmu
kubuang jauh ego burukku

jika kau ada disini
akan kupandang wajahmu tak bosan
pelukan, ciuman, hasrat kerinduan
akan mengobati sesak di dada ini

memelukmu hal terindah bagiku
mengecupmu selalu jadi mimpi hebatku
dan tidur di pangkuanmu
menjadi hal ternyaman dalam hidupku

Demikian kumpulan puisi galau terbaru untuk anda semuanya.

Puisi Galau Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown