Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis

Kata Kata Cinta - Cinta merupakan anugrah bagi semua insan. Datangnya dari hati dan tumbuhnya pun dalam hati, bersemi dalam sanubari dan merupakan perpaduan antara insan laki laki dan perempuan. 


Cinta adalah suatu emosi ketertarikan seseorang kepada orang lain baik itu kepada bentuk fisik, sifat, sikap, dan karakter serta ingin memberikan kasih sayang kepada orang yang bersangkutan. Alangkah baiknya apabila kecintaan itu tumbuh karena kekaguman hati bukan berdasarkan paras, karena cinta akan ketertarikan sikap hati akan mampu menerima bentuk fisik yang apa adanya. 

Cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta seperti masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim.


Kumpulan kata kata cinta romantis

Cinta memanglah tidak logis dikarenakan mempunyai logikanya sendiri, maka orang yang kecerdasan hatinya baik dapat tertipu didalam cinta

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

orang yang tengah jatuh cinta cuma menginginkan yang baik, namun tidak dulu mempersiapkan diri untuk kekeliruan menentukan.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Persiapan paling baik untuk tidak salah waktu jatuh cinta yaitu sebelum saat jatuh cinta, serta pelajarilah cinta sebelum saat anda dibutakan oleh cinta.

Sakit hati itu yaitu pemberitahuan untuk melakukan perbaikan diri, lantas pelajarilah setiap saat anda sakit hati

Cinta mesti mempunyai, serta dapat hebat bila apa yang anda cintai sekalian anda kagumi.
yang menentukan itu lebih mutlak dari yang dipilih, bila ada kekeliruan menentukan pasangan, cermati mutu dari yang menentukan.

Cinta bukan hanya datang dari kalimat namun dari segumpal hasrat diberi pada hati yang membutuhkan.

Cinta tidaklah sesuatu objek yang bisa diliat oleh kasat mata dikarenakan cinta cuma bisa di hayati, dirasakan melewati hati serta perasaan saja.

Keindahan cinta yaitu saat kita dapat menyayangi serta di sayangi seseorang.
janganlah merubah dirimu cuma dikarenakan pingin dicinta, bila dia tidak dapat terima anda apa ada, dapatkan seseorang yang dapat.

Cinta diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta kerapkali berakhir dengan air mata.
meskipun hari ini kau mengukir luka di hatiku. saya dapat terus menyukai anda layaknya saya menyukai anda tempo hari.

Cinta sesungguhnya tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu apabila cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.

Demikian kumpulan kata kata cinta kali ini dari admin ya...

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown