Kumpulan Sms Romantis Untuk Kekasih

Sms Romantis - Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kumpulan kata-kata cinta yang penuh keromantisan dan indah-indah bisa juga di gunakan buat sms sang kekasih. 


http://artikelkata.blogspot.com/

Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis bisa kamu berikan untuk Sang pacar idaman yang menjadi pujaan siang dan malam sehingga hanya dia yang terfikir olehmu, hanya dialah yang ada di Hatimu, Oleh karena itu Agar rasa itu lebih lengkap lagi tidak ada salahnya jika anda mencoba mengirimkan Sms Cinta Buat Pacar Paling Romantis ini untuknyaa, yang Mungkin bisa membuatnya semakin Jatuh cinta Dengan anda.

Sms Romantis Terbaru


Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.


saat kupu2menutup mata & kunang2 menerangi mlm brsma dgn it Q tiupkan do'n utkmu.. smoga sang mlaikat mjga tdrmu & m'mbri mmpi indh utkmu mLm ini..good night honey..!

Jangan p'nh mengkur cinta, biarlh i2t'lhat tingk laku. Lihtlah dengrknlh & rasakn,kl mmbwa kxamnanx b'arti ktulusn.Lkukn yg t'bk utk yg dsygi krn 4jjl mh adil.


CINTA... Takkan hadir tnp p'temuan... Takkan tulus tnp kju2ran... Takkan suci tnp ikatan... Takkan abadi tnp ksetia2n... Takkan indah tnp ksh sayang...

Cinta tak hax mmbri kbhagia2n, tp juga membri ksedihan, tp kadang ksedihan yg dbrikan cinta adlah satu kbhagia2n seorang pencinta.


Musim Terindah adalah Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu, Ketika kau payungi siang dengan sapamu,Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u…

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu


Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U, salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?


Sms romantis Pagi Hari


Hembusan angin yang berhembus setiap pagi membuatku ingin minum kopi buatanmu, Cahaya matahari yang indah menyinari bumi, membuatku ingin melihat indahnya wajahmu,
Serta dinginnya suasana pagi yang dingin ini, membuatku selalu ingin ucapkan Selamat Pagi Belahan Jiwaku.


Sudah tua belum laku-laku, tapi dia sepertinya suka sama kamu. Selamat pagi sayangku, semoga pagi ini dapat secerah wajahmu.

Perjalananku memang berliku, apalagi di jalan depan rumahmu. Bangun-bangun sayangku, ku ingin melihat senyum manismu.


Hari-hari telah ku jalani, suka duka tetap ku jalani bersamamu. Semoga pagi yang cerah ini, dapat memberikan semangat untukmu.

Pagi ini tak ada kabar yang kutemui selain bisikmu tang ku temui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untukmu “selamat pagi”.


Mungkin malam begitu sepi dengan gelapnya,bahkan siang begitu kajam dengan panasnya,tapi bagiku kamu adalah sore yg menjadi prantara keduanya untuk melahirkan pagi yang indah.

Di kulitku ada bintik-bintik, terus kalau ada baris pasti ada kolom. Pagi wanita tercantik, udah bangun belom?


Ternyata kau sudah berubah kini, sukanya naik motor-motor antik. Di pagi yang sejuk ini, kuucapkan selamat pagi cantik.

Saat waktu luang enaknya baca buku, kecuali kalau ada kamu. Morning sayangku cintaku pujaan hatiku, sedang apa dirimu.


Dia itu sahabat bukan sekedar teman, tetapi kita itu jarang bertemu. Pagi yang sejuk dan nyaman, membuatku semakin ingin berdua denganmu

Sms Romantis Malam Hari


ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..


Saat malam datang menjelang
Terucap syukurku padaMu
atas anugerah indah yang Kau beri
atas indahnya cintaku bersama dia
kini teriring do'a untuknya
semoga cinta kami indah sampai nanti
atas izinMu.., amin!

tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya


Matahari telah kembali ke peraduan
Malam pun kembali datang
Hanya satu yang ku ucapkan
Selamat malam sayang!

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.


hari yang indah tlah terlewati
mentari sore tlah menepi
malam datang menjemput
mengantar kita ke alam mimpi
met tidur yank..
mimpi yang indah yah.. :)

waktu berjalan meniti hari, ketika bintang pacarkan terang, walaupun kecil namun memberi arti banyak!! selamat tidur semoga esok kan jelang bahagia untukmu


Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.

Malam ini aku ingin mengusap….. Mata indahmu yang kemarin basah menangis…. Kebencianmu tlah kau ungkapkan… Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….


Sayang… Lihatlah… Bintang itu cuma satu… Karna ia yang paling terang….. Seperti do’aku malam ini… Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esk tmni harimu yang cerah..



Mungkin itu dulu kumpulan sms romantis yang dapat anda gunakan untuk ucapan romantis waktu yang kapanpun anda ingin mengucapkannya...

Kumpulan Sms Romantis Untuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment