Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kata Cinta Romantis - merupakan Kata yang sangat bagus dan bermakna sekali sebuah Kalimat-kalimat goresan Cinta dapat membuat para penderitanya jatuh kepayang kwkwkw, iya memang kalau orang yang Jatuh Cinta pasti akan lupa daratan, yaudah gak perlu lama lagi deh berikut akan saya berikan "Kata Kata Cinta Romantis Terbaik"



Kata Kata cinta Romantis


Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya

Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya

Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan pada yg menghargainya

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pacar yang mencintaimu akan melarangmu untuk diet karena alasan kesehatanmu adalah prioritas utama

Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

Hanya ada satu hal yang dapat menghancurkan hubunganmu, yaitu 'Kebohongan'. Stop membohongi perasaanmu dan hatinya.

Cinta tidak mengenal batas. Cinta masih tetap berdiri kokoh ketika yang lainnya runtuh.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.

Cinta itu aneh. Ketika saat2 kita jatuhcinta dgn seseorang yg baru, terkadang seakan-akan kita kmbali jatuhcinta dgn dia yg telah lalu.

Yang tersulit bukanlah belajar untuk memaafkan, namun yang tersulit adalah belajar untuk ikhlas. Dan aku ikhlas mencintaimu

Kata yang paling simple adalah I Kata yang paling indah adalah LOVE Dan orang tersayang adalah YOU.


Cukup sekian kata kata cinta romantis kali ini. GBU

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment