Kumpulan Puisi Anak Terbaru

Puisi Anak - setelah sebelumnya admin menuliskan beberepa macam puisi, untuk kali ini admin akan memberikan puisi anak terbaru buat buah hati anda yang ingin menyampaikan isi hatinya melalui puisi.


Kumpulan Puisi Anak :



AYAH BUNDA TERSAYANG
Oleh : Gita Triana Dewi

Tanpamu aku tiada di sini

Dan tanpamu aku tidak ada di dunia ini

Saat fajar datang

Pernahkahkau melihatnya

Itu seperti ayah dan bundaku

yang selalu bersinar terang dihatiku


KUPU-KUPUKU
Oleh : Ainun

Kupu-kupuku yang indah

Kau amat indah di hatiku

Sepanjang waktu aku melihatmu

Beterbangan di luar

bagiku kau sangat indah

Kau janganlah pergi meninggalkanku

Aku sangat menyayangimu

Kalau engkau pergi aku akan kesepian

Maka kamu jangan pergi meninggalkanku

Aku sangat menyayangimu sepanjang hidupku

GURUKU
buah karya : Rizal Mustofa

Engkaulah penasehatku

Engkau sangat indah di tatapan mataku

Engkau sangat sabar dalam mengajariku

Engkau mengajariku tiada henti

Kamu adalah yang kusayangi

Jasamu akan kusimpan di dalam hatiku

Namamu akan kuukir di dalam anganku

Engkaulah penyejukku di kalla matahari menyengat

Jasa-jsamu itu sebagai leluhur

Engkau tidak dapat kulupakan

Engkau akan kuingat sepanjang hidupku

 ------- Liburan -------

Setelah berbulan-bulan sibuk dengan Mata Pelajaran....
Akhirnya hari inipun tiba.
Liburan datang.

Aku bersama teman-teman bermain riang
Sawah dan ladang kita buat bermain perang...
Sorepun datang...
Waktunya aku dan teman-teman pulang.

Untuk membersihkan diri...
Kami semua berendam ke Sungai
Alangkah senang hati ini.
Hari yang indah telah terlewati.



Demikian beberapa puisi untuk anak kali ini. semoga puisi di atas dapat memberikan makna tersendiri dala kehidupan.

Kumpulan Puisi Anak Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment