Tips Alami Mengencangkan Kulit Wajah

Cara mengencangkan kulit - Seiring bertambahnya usia, kelenturan kulit semakin berkurang. Mau tidak mau anda harus menghadapi proses penuaan yang membuat kulit kendur. Anda bisa mengencangkan kulit dengan cara yang mudah. Tentu hasil yang tidak dapat tidak instan sebab anda perlu melakukanya secara berkala untuk menikmati kulit yang kenyal dan kencang. Penuaan adalah proses yang alamiah dan akan terjadi pada setiap orang tidak hanya wanita tetapi juga pada pria. Meski kulit kendur tidak dapat dilawan, anda bisa memperlambat proes penuaan tersebut dengan rajin merawat kulit. 


Berikut ini beberapa tips mengencangkan kulit wajah secara alami yang bahannya dapat di dapat dengan mudah.

Mengencangkan Kulit Wajah  dengan Lidah Buaya

Lidah buaya memang banya dibicarakan akan khasiatnya untuk kesehatan & kecantikan. Nah lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit wajah kita. Caranya cukup mudah gunakan gel yg terdapat pada lidah buaya sebagai cream malam hari. Gunakan saat menjelang tidur dengan mengoleskannya pada wajah kita & diamkan hingga pagi hari lalu basuh menggunakan air bersih.

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Timun

Timun memiliki manfaat untuk kulit juga caranya potong timun tips-tipis lalu tempelkan potingan tersebut pada wajah kita menjelang tidur. Gunakan cara ini secara teratur niscaya wajah kita akan bersih & lembut.

Mengencangkan Kulit Wajah Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga dapat kita gunakan untuk menghaluskan kulit selain untuk memutihkan & menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian lalu gosokkan potongan tersebut pada kulit kita. Untuk hasil yg lebih baik gunakan cara ini saat menjelang tidur & di diamkan semalam.

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Minyak Zaitun

Zaitun terkenal dengan manfaatnya yg dapat digunakan sebagai obat maupun untuk kecantikan. Caranya cukup mudah, usapkan minyak zaitun pada kulit wajah kita menjelang tidur & gunakan secara teratur.

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Madu

Madu merupakan cairan yg dihasilkan lebah madu berkhasiat menyehatkan tubuh, kecantikan, obat dalam maupun obat luar. Namun madu juga dapat digunakan untuk perawatan kulit agar lebih halus lagi. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan madu sebelum tidur & diamkan hingga pagi hari lalu basuh menggunakan air bersih. Namun kita harus lebih waspada saat membeli madu sebab banyak juga yg menjual madu palsu.

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Putih Telur

Telur yg biasanya dimakan ini ternyata juga dapat digunakan dalam bidang kecantikan. Caranya yaitu dengan ambil putih telur saja lalu campur dengan perasan jeruk nipis. Lalu gunakan sebagai masker untuk wajah kita. Diamkan beberapa saat hingga benar-benar kering lalu basuh menggunakan air bersih.
Mengencangkan Kulit Wajah Terakhir dengan Teh Basi

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Teh Basi

Terkadang teh yg sudah basi dibuang begitu saja namun ternyata teh yg basi juga masih bermanfaat untuk kecantikan. Caranya dengan air teh yg sudah basi digunakan untuk cuci muka seraya digosok-gosok. Lakukan cara ini setiap hari secara teratur maka kulit kita akan halus & bersih.


Nah untuk cara mengencangkan kulit wajah yg terakhir ini jarang sekali digunakan loh, tapi kalo dipraktekkan setiap hari mencuci wajah dengan air teh manfaatnya bisa melebihi cara yg lainnya. Selamat mencoba & sukses yaaa...

Tips Alami Mengencangkan Kulit Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown