Kumpulan Kata Kata Bijak Warren Buffett

Kata Bijak Warren Buffett - Kumpulan kata mutiara bijak yang indah untuk hidup yang lebih baik. Kata-kata bijak tentang Warren Buffett. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:



Kata Kata Bijak Warren Buffett

Peraturan No.1: Jangan pernah kehilangan uang. Peraturan No.2: Jangan lupa aturan No.1. (Warren Buffett)

Di antara para miliader yang saya kenal, uang hanya menghadirkan sifat-sifat mereka yang sebenarnya, Jika mereka adalah orang yang berengsek sebelum mereka mempunyai uang, mereka semata-mats hanya menjadi orang yang berengsek dengan satu miliar dolar (Warren Buffett)

Kita tidak pernah dan tidak akan memiliki opini tentang di mana posisi bursa saham, suku bunga atau kegiatan bisnis dalam waktu satu tahun dari sekarang (Warren Buffett)

Kami percaya bahwa menyamakan investor dengan institusi yang melakukan jual beli saham secara aktif sama dengan menyebut orang yang berulang kali terlibat dalam kencan semalam sebagai orang yang romantis (Warren Buffett)

Sejauh menyangkut saya, bursa saham itu tidak ada. Bursa hanya ada di sana sebagai rujukan untuk melihat apakah ada orang yang menawarkan untuk melakukan sesuatu yang bodoh (Warren Buffett)

Saya akan menjadi pengemis bodoh di jalanan jika bursa efisien (Warren Buffett)

Investor hari ini tidak dapat memperoleh keuntungan dari pertumbuhan kemarin (Warren Buffett)

Belilah hanya sesuatu yang sepenuhnya dapat memuaskan anda jika bursa tutup selama sepuluh tahun ke depan (Warren Buffett)

Jika yang diperlukan dalam permainan ini hanyalah pemahaman tentang sejarah masa lalu, orang-orang yang paling kaya adalah para pustakawan (Warren Buffett)

Seberapapun besarnya talenta dan usaha yang dikeluarkan, beberapa hal tetap memerlukan waktu: anda tidak dapat memproduksi susu bayi dalam satu bulan dengan membuat sembilan wanita hamil (Warren Buffett)

Bagi banyak orang di Wall Street, perusahaan dan saham hanya dipandang sebagai bahan baku untuk perdagangan (Warren Buffett)

Ketidakpastian biasanya merupakan sahabat bagi pembeli dengan nilai jangka panjang (Warren Buffett)

Peluang investasi yang luar biasa biasa muncul ketika perusahaan-perusahaan yang sangat baik dikelilingi oleh situasi luar biasa yang menyebabkan harga sahamnya dinilai secara keliru (Warren Buffett)

Pandanglah fluktuasi bursa saham sebagai sahabat anda, bukannya musuh, ambil keuntungan dari kebodohan, bukannya ikut serta di dalamnya (Warren Buffett)

Yang kita pelajari dari sejarah adalah orang-orang tidak belajar dari sejarah (Warren Buffett)

Bursa saham adalah permainan tanpa strike. Anda tidak harus memukul bola, anda dapat menunggu lemparan yang ingin anda pukul.Masalahnya, jika anda seorang pengelola dana, para penggemar anda selalu berteriak "Ayo pukul saja, bodoh!" (Warren Buffett)

Saya tidak pernah berusaha menghasilkan uang dari bursa saham. Saya membeli berdasarkan asumsi bahwa mereka dapat menutup bursa esok hari dan tidak buka lagi sampai lima tahun ke depan (Warren Buffett)

Sebatang jarum sedang menunggu setiap gelembung, dan ketika keduanya bertemu, satu gelombang investor yang baru mendapatkan beberapa pelajaran yang sudah sangat kuno (Warren Buffett)

Sisi terbaik untuk diikuti ketika terjadi perang permintaan adalah sisi yang kalah (Warren Buffett)

Dalam bisnis yang sulit, baru satu persoalan terselesaikan, persoalan lain akan muncul ke permukaan tidak pernah hanya ada satu kecoak di dapur (Warren Buffett)

Ada perbedaan besar antara bisnis yang bertumbuh dan memerlukan banyak modal untuk melakukannya dan bisnis yang bertumbuh dan tidak memerlukan modal. (Warren Buffett)

Reaksi dari manajemen yang lemah terhadap operasi yang lemah sering kali adalah akunting yang lemah (Warren Buffett)

Mengelola karier anda seperti investasi, tingkat kesulitan tidaklah menjadi masalah.Jadi anda dapat menyelamatkan diri anda dri kerugian dan masalah dengan mengendarai kereta yang tepat. (Warren Buffett)

Jika sebuah bisnis berjalan baik, pada akhirnya saham akan mengikutinya. (Warren Buffett)

 
Uang, sampai tingkat tertentu kadang-kadang membawa anda ke lingkungan yang lebih menarik. Tetapi uang tidak dapat mengubah jumlah orang yang mencintai anda atau seberapa sehatnya anda. (Warren Buffett)

Dengan setiap investasi yang anda lakukan, anda perlu memiliki keberanian dan keyakinan untuk menempatkan setidaknya 10% dari kekayaan bersih anda dalam saham itu. (Warren Buffett)

Anda perlu berinvestasi dalam bisnis yang dapat dijalankan oleh orang bodoh, karena suatu saat orang bodoh yang akan menjalankannya. (Warren Buffett)

Nah itulah sebagian kata kata bijak Warren Buffett yang mungkin dapat menginspirasi anda.

Kumpulan Kata Kata Bijak Warren Buffett Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown