Cara Menaikkan Pangkat PB ( Point Blank ) Dengan Cepat

Cara Mudah Dan Cepat Menaikkan Pangkat Pada Game Point Blank - Point Blank terdiri dari beberapa pangkat mulai Trainee sampai Comander. Untuk sampai pangkat Comander tentu membutuhkan waktu yang lama 1 tahun mungkin belum selesai, untuk itu dibutuhkan cara cepat untuk menaikkan pangkat. 


Buat para troopers menaikkan pangkat Point Blank tidaklah sulit, bagi pemula temen-temen cukup selesaikan misi demi misi yang sudah ada karena tentu saja akan memberikan EXP lebih. Usahkan jangan masuk room yang teman maupun lawannya pangkatnya lebih tinggi dari kita. Bagi yang berduit ini tentu lebih mudah, temen-temen cukup membeli cash untuk membantu meningkatkan senjata ataupun membeli point.

Berikut ini beberapa cara yang dapat digunakan untuk menaikkan pangkat :
  • Isi cash untuk bermain, dapat dibelikan senjata atau point.
  • Jangan sembarangan membeli senjata!. Sebaiknya mempeli point sebanyak-banyaknya.
  • Belikan point untuk misi. Misi Akan membantu Kalian memperoleh EXP lebih banyak
  • Bermainlah di Mode Breakdown, Bomb Misi karena akan memperoleh EXP lebih banyak.
  • Usahakan mendapat top frag alias peringkat PERTAMA setiap bermain.
  • Buatlah room, tetapi didalam room kamu sendirian dengan lawan sebanyak mungkin dan usahakan kamu menang.
  • Jangan sering maen di Death Match, soalnya dapat EXP nya Kecil dibanding Misi Bomb
  • Dalam suatu pertandingan, kamu harus banyak nge-kill dan sedikit mati

Gimana…mungin beberapa cara diatas saya rasa sudah cukup, belajarlah sama senior dan sering-sering bertanya agar bisa nge-dewa. Jangan coba-coba pakai program ilegal / cheat karena akan merugikan temen-temen, sudah cape-cape maen, pangkat sudah tinggi ID terkena banned rugi kan….

Pokoknya bila temen-temen lagi bokek dan tak ada uang buat beli cash, selesaikan misi pergunakan title bila perlu karena akan membantu kita dalam bermain. Untuk menyelesaikan misi kita bisa bermain by one dengan teman, misalkan ada misi head shoot sebanyak 3 kali berturut-turut. Jika tidak ada misi bermainlah di room misi bomb karena temen-temen akan mendapatkan EXP lebih.

Cara Menaikkan Pangkat PB ( Point Blank ) Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown