Cara Mengecilkan Perut Buncit Hingga Ideal Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut - Banyak orang mempunyai postur tubuh yang ideal yang sangat mudah menarik perhatian seseorang kita suka, namun kadang postur tubuh yang ideal itu belum menjadi jaminan karna banyak juga yang memiliki perut yang buncit.. hehehehe


Banyak cara dilakukan untuk menurunkan perut yang buncit tersebut, misalnya dengan hidup diet namun diat juga dapat menimbulkan penyakit apabilah dilakukan dengan tdk benar..

Nah untuk anda yang ingin mengecilkan perut anda menjadi perut yang ideal berikut ini tipsnya.

Cara Mengecilkan Perut


  • Latihan Kardio. Bagi anda yang ingin mengecilkan perut atau melakukan program diet, latihan kardio ini mutlak diperlukan untuk memaksimalkan hasil. Beberapa latihan kardio adalah berlari (jogging), bersepeda, renang,berjalan, main bola tangan, treadmill dll. Olahraga berupa jogging,renang, dan bersepeda memainkan banyak tubuh dan ini sangat efektif untuk membakar lemak tubuh dan perut.

  • Mulailah mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein, vitamin C, serat, kalsium. Hal ini akan membantu anda menghindari timbunan lemak baru pada tubuh.
  • Kurangi makanan kabohidrat sederhana. Karbohidrat sederhana pada makanan sangat mudah dirubah menjadi lemak oleh tubuh. Maka kurangilah porsi karbohidrat sederhana yang berupa nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai pengganti makanan tersebut anda bisa menggantinya dengan beras merah, kentang, dan makanan lain yang memiliki kandungan karbohidrat kompleks.
  • Ganti makanan anda yang mengandung lemak jahat dengan lemak baik. Makanan yang termasuk lemak jahat yaitu, gorengan,mentega, keju, susu full cream, minyak sawit, roti, dll. Sedangkan yang termasuk ke dalam lemak baik (lemak tunggal tak jenuh) diantaranya kacang tanah, walnut, almond, kacang pistachios, alpukat, canola dan minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik).
  • Lakukan olahraga yang menitik beratkan pada perut. Olahraga yang baik untuk mengecilkan perut yaitu berupa Sit Up, olahraga hulahop, Scot Jam, dan lain-lain yang akan dibahas lebih detil pada artikel berikutnya.
  • Minum kopi dan teh hijau. Kandungan kafein pada kopi dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak. Sama halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

Itulah beberapa tips cara mengecilkan perut buncit secara alami. Bagi anda yang menjalankan program ini dengan tekun dan konsisten akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Hingga Ideal Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown