Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan

Manfaat Air Putih - banyak orang yang melakukan satu aktifitas ini dengan tersiksa, akan tetapi diet bisa di lakukan dengan cara mudah dan tidak menyiksa, yak dengan minum air putih bisa membantu diet Anda lebih berhasil. Perlua anda tau bahwa Air diperlukan oleh tubuh untuk membakar kalori, jika Anda kekurangan cairan maka lemak di dalam tubuh akan banyak.


Nahh, Ketika air dingin masuk ke dalam tubuh anda maka akan bisa kalori lebih banyak karena tubuh anda di paksa harus memanaskan air dingin yang anda minum. Semakin dingin air yang anda minum maka semakin banyak juga kalori yang dibakar untuk memanaskan air dalam tubuh anda.

Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan


Memperlancar sistem pencernaan

Jika kebutuhan cairan dalam tubuh anda terpenuhi, maka anda akan terhindar dari konstipasi karena cairan dalam proses pencernaan selain membantu penyerapan nutrisi juga berfungsi untuk membentuk massa kotoran manusia.
Mencegah batu ginjal

Batu ginjal sebenarnya disebabkan karena garam dan garam itu menurut teori larut dalam air. Dengan memenuhi kebutuhan air dalam tubuh, maka batu ginjal akan larut dan ikut keluar dengan air seni.
Mencegah keriput dini

Salah satu faktor terjadinya keriput dini adalah karena kulit terlalu kering. Dengan minum air putih yang cukup, kelembaban kulit anda akan terjaga. Kelembaban tersebut dapat menjaga elastisitas kulit sehingga anda akan terhindar dari keriput dini.

Manfaat Air Putih Untuk Diet


  • Anda memang akan pergi ke kamar kecil, akan tetapi itu bisa menurunkan berat badan anda dan berlari atau naik turun tangga.
  • Anda minum dengan cara menambahkan jeruk nipis. Tetapi jangan sekali2 menambahkan gula karena dapat menambah jumlah kalori.
  • Air dingin yang dicampur deengan lemon dapat menurunkan berat badan lbih cepat, karena lemon mempunyai khasiat untuk melancarkan air kencing sehingga kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan diikeluarkan dalam jumlah yang lebih besar.
  • Anda mungkin dapat menurunkan berat badan dengan cepat bila Anda makan sangat sediikit, tetapi tubuh Anda akan kekurangan nutrisi. Pilihlah makanan sehat yang banyak melibatkan buah2han & sayuran.
  • Kenapa minum air dingin bisa menurunkan berat badan? yak,, Tubuh kita akan selalu mempertahankan temperatur agar tetap berada dalam suhu yang normal walaupun kita minum air dingin. Tubuh anda akan bekerja dengan ekstra keras untuk mempertahankan temperatur dgn cara membakar lebih banyak kalori di tubuh anda sehingga anda akan cepat kurus.

Nah Itu sedikit manfaat dari air putih untuk kehidupan anda..

Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown