Puisi Sedih Galau Cinta Tak Berujung

Puisi Sedih - Bagi yang merasa sedih atau galau karena cinta puisi sedih cinta karena cinta ini bisa menjadi acuan kalian semua dimana puisi sedih karena cinta ini berisi kata kata cinta sedih yang bijak yang bisa membuat kalian semua termotivasi agar kata kata penyesalan tidak masuk dalam fikiran kalian.


Berikut ini adalah beberapa puisi sedih patah hati yang bisa anda simak yang merupakan kompilasi apresiasi patah hati karena cinta dalam bentuk puisi.

Kumpulan Puisi Sedih


DITINGGAL KEKASIH
Oleh Salma Octavia Wisesa


Kini kuhanya bisa membayangkan,
membaca aksara yang kau rangkai penuh makna
tanpa sanggup ku menyapa
dan hanya bisa mengenangmu dalam duka

Kini kau telah pergi
tanpa kau peduli tentang perasaanku
kau pergi dengan keangkuhanmu
kau tinggalkan kenangan yang hayakan rapuh ditelan waktu,
dan sisa sisa usiaku

Haruskah air mata ini mengalir setiap waktu?
haruskah kuhentikan
detak jantung dan nadiku untuk merindukanmu?
dan haruskah nyawa ini terpisah dari ragaku karena cintamu?
mungkinkah ini semua telah menjadi suratan takdirku

DI UJUNG KATA-KATA

Lengkaplah sudah sepi ini mengurung sendiriku
Terkulai dikunyah nelangsa yang berapi-api
Menyusuri jalanan lengang
Bersimbah angan tanpa tujuan

Dalam derap gerimis yang pongah menghujam
Terbuai wajahmu menyusup bertubi-tubi
Membawa sebaris kata bahagia yg menenggelamkan nurani
Di atas pengharapan tak berkesudahan

Tentang rindu kusam
Tentang cinta terbuang
Mengutip satu namamu di antara keluh kesah
Gundah gelisah, air mata, dan lara

Masihkah ada sedikit senyum darimu
Di batas penantianku yang kini makin terbata
Jika masih ada ruang di hatimu
Untukku, sedikit saja, tolong bicaralah
Pada tanah membentang
Pada pohon-pohon rindang
Dan angin yang mengusik keangkuhan

Setidaknya biar ada tanda yg bisa kubaca dan kuraba
Janganlah sepi yang hadir
Janganlah semu yang membeku

Puisi Sedih Karena Cinta


LUKA HATI
Oleh Fauziia Nuer Afnhiie


Aku duduk terdiam di tengah kesunyian
menatap langit yang enggan berbicara
entah mengapa ia diam membisu seribu bahasa
apakah ia juga tau akan kesedihanku ?

Luka yang selama ini aku pendam
Sakit yang sangat mendalam
Sakit yang tak bisa terbendung lagi
Bagaikan pisau menggoreskan luka

Kau pergi bersama semua kenangan
jauh....jauh dan semakon jauh
meninggalkan aku sendiri
bersama luka dalam hati

MIMPI YANG HILANG

Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..

Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..

Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap

Puisi Sedih Sang Sahabat


Puisi Sedih Sang Sahabat

Sahabat 
Mengapa kau selalu datang telat 
Padahal dulu kau cepat secepat sambaran kilat 
Kini mengapa kau begitu lambat 

Sahabat 
Apa yang telah terjadi? 
Sehingga tak pernah kau ceritakan kisahmu lagi 
Apa kau tak lagi punya nyali? 
Atau malah nyalimu sudah musnah tertelan bumu? 

Sahabat 
Mengapa ada sesuatu yang kau sembunyikan? 
Sementara semua isiku telah kutunjukkan 
Apa yang kini kau rahasiakan? 
Bukankah tidak ada rahasia yang sama-sama kita simpan? 

Sahabat 
Aku percaya kau baik-baik saja 
Tapi aku ragu kau kini tak lagi baik-baik saja 
Apa gerangan yang membuatmu tak merasa bahagia 
Katakan saja, tak perlu kau diam seribu kata 

Sahabat 
Aku adalah sahabatmu 
Kawanmu 
Sohibmu 
Sobatmu 
Semuamu 
Aku bukan musuhmu 
Bukan musuhmu 
Bukan musuhmu 
Dan kau tahu persis itu 

Lalu, 
Sahabat seperti apakah diriku 
Jika tak mampu membangunkan mimpi burukmu itu? 

Jika kau terus begini 
Maka akulah sahabat paling gagal di dunia ini....


Sekian dulu puisi Sedih karena patah hati yang bisa saya bagikan kali ini, semoga dapat menjadi bahan referensi dan bacaan menarik untuk anda sekalian.

Puisi Sedih Galau Cinta Tak Berujung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown