Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Abis

Kata kata Rayuan Gombal - ketika pria menyukai seorang wanita atau seorang wanita menyukai seorang pria, dalam perkenalan tersebut pastinya akan di bubuhi dengan kata kata rayuan gombal yang dapat membuat dia suka dan ingin trus bersama anda.


nah untuk itu kali ini admin akan memberikan beberapa kumpulan kata kata rayuan gombal terbaru buat anda yang lagi PDKT sama seseorang... berikut ini kumpulan kata katanya:

Kata Kata Gombal


Panas-panas gini mau pergi kemana?
Gak kemana-mana kok..
Ikut abang aja yuk?
Ikut kemana bang?
Ke hati abang.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan mengubah naska Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu...

Bila kegagalan cinta, rasanya pahit seperti kopi. Tak menjadi masalah semoga manisnya cintamu dapat memaniskan rasa kopi yang pahit ini.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

“ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu “

Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Aku jd gak bisa bedain gelap dan terang, karena merempun aku masih bisa liat kamu tersenyum.



Kata Kata Rayuan Gombal Romantis


Hati aku tuh udah kaya bumerang. Mau kamu lempar kemana juga baliknya pasti ke kamu2 lagi.

Besok aku mau laporin km kepolisi,krna km sudh mencuri hti ku,mengganggu tidurku,merusak sepi ku,menelantarkan diriku dlm cinta yg tak berujung

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

semua masalah pasti ada jalan keluar. tapi bakalan aku tutup semua jalan keluar kamu biar tetep dihatiku terus ….

Sebingung-bingungnya pelajaran matematika, aku lebih bingung lagi, kok kamu bisa ya merebut hatiku? …

kita tidak akan tau,seperti apa masa depan itu.. tapi kamu tau kan kita harus apa agar dapat memulai keluarga yang bahagia di masa depan? :)

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh….

“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”

berjuta2 wanita di dunia,beribu2 wanita di indonesia,beratus2 di kampus,berpuluh2 di kelas.. tapi cuma satu yang kusayang, yaitu kamu :*

Pantesan dari kemaren timbanganku naik terus, cintaku ke kamu selalu nambah sih tiap hari…

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown