Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Terbaru

Cara Memutihkan Kulit - Kulit yang putih sangat diidamkan oleh banyak manusia. dengan mempunyai kulit yang putih orang akan terlihat sangat bersih atau kata gaulnya bening :). Namun banyak juga yang sudah memiliki kulit putih menginginkan kulit yang gelap, dunia ini memang aneh ya..

Bagi anda yang menginginkan kulit yang putih sudah banyak kosmetik yang menawarkan kemudahan untuk memiliki kulit putih. Namun banyak juga kosmetik yang bukan membuat kulit putih malah membuat kulit kita menjadi rusak karna ketidak cocokan kulit kita dengan kosmetik tersebut.

Nah, untuk lebih amannya cara memutihkan kulit lebih baik anda melakukannya dengan cara yang  alami. Misalnya dengan buah-buahan atau tumbu-tumbuhan. Anda dapat memutihkan kulit dengan cara alami seperti yang akan admin post berikut ini meskipun masih banyak cara atau tips  memutihkan kulit secara alami yang lain.

Cara Memutihkan Kulit 


Dengan Jus Lemon

Jus lemon digunakan sebagai obat untuk memutihkan kulit secara alami. Kandungan asam sitrat yang ada pada jus lemon tidak hanya bisa memutihkan rambut tetapi juga bisa memutihkan kulit. Cara pakainya adalah dengan mengoleskan jus lemon pada kulit secara reguler dua kali setiap hari selama dua bulan atau bisa juga mencampurkan jus lemon dan putih telur untuk dijadikan masker pada kulit, hal ini dapat mengencangkan kulit. Lakukan hal tersebut hingga dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Dengan Daun Mint

Banyak orang yang menggunakan mint sebagai alat perawatan kulit karena kulit berfungsi sebagai mencerahkan kulit. Anda juga tidak perlu repot-repot membeli peralatan kosmetik yang mahal, anda hanya perlu pasta mint. Ini juga bisa mengobati luka bakar, oleskan pasta pada kulit yang terbakar dan tunggu sampai 15 menit atau 20 menit, setelah itu cuci dengan air dingin. Cara tersebut akan menyembuhkan luka bakar anda.
  
Menggunakan Paprika Juga Bisa Untuk Memutihkan Kulit Wajah 
Paprika yang sering juga kita sebut dengan lada manis, lebih terkenal fungsinya sebagai bumbu dapaur atau anggota dari resep masakan, namun perlu Anda ketahui paprika ini di dunia kecantikan bisa digunakan sebagai pemutih kulit wajah alami yang ampuh. Cara Aplikasi nya adalah: siapkan paprika untuk kemudian di lembutkan dengan mesin pelembut atau bisa juga dengan blender. Setelah lembut oleskan pada wajah dan biarkan selama lima belas menit.

Membuat Masker Wajah dari kunyit, mentimun, dan lemon 
Nah kalau yang ini tidak asing lagi bukan? Juga lazim digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Ambil secukupnya Kunyit, Mentimun dan Lemon, gunakan juicer atau belender juga boleh. Setelah lembut atau terambil ekstraknya, oleskan pada bagian wajah Anda, diamkan selama 90 menit. Bilas dengan air hangat. Gunakan masker ini satu minggu sekali ya. Hindari pemakaian jika pada bagian wajah masih ada luka baru akibat jerawat pecah atau lainya, karena lemon bersifat asam bisa menyebabkan iritasi dan rasa perih.

Demikian beberapa tips atau cara memutihkan kulit secara alami yang admin post kiranya bermanfaat bagi kulit anda dan semoga cara atau tips tersebut memutihkan kulit anda.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment