Kata Kata Galau Cinta Terbaru Terbaik Hari Ini

Kata kata galau -Galau merupakan sebuah situasi dimana semua tentang otak kita sedang kacau karena suatu hal yang membuat kita menjadi kesepian atau bosan. Namun situasi galau sudah jadi fenomena yang biasa dan trend terbaru di internet. Terutama bagi yang hobby banget facebookan, blogging, twet atau pada jurnal yang lainnya yang sedang dia gunakan.


 Nah untuk anda yang lagi putus cinta atau mungkin diputusin :) atau lagi dalam situasi pikiran yang lagi kacau atau yang lagi ngetren saat ini disebut Galau, berikut ini akan saya post Kata kata galau yang admin rangkum dari beberapa artikel di internet.



    Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.


    Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.


    Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.


    Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku 


Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’( 
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. 

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan , yang gak akan pernah datang.. 

U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated. 

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)
 
Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa


Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah


Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus


kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang


Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Was ist Ihre Abschlussarbeit? Ich bin nicht wirklich in der Liebe zu essen. : ((


Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"

Demikianlah Kata kata galau yang admin post dari berbagai artikel di internet. semoga Kata kata galau tersebut tidak membuat anda menjadi tambah galau :).

Kata Kata Galau Cinta Terbaru Terbaik Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown