Kata Kata Motifasi - Cinta Dan Kehidupan

Kata Motivasi - Dalam kehidupan ini memang dan seharusnya setiap individu memiliki motivasi dalam kehidupannya. Tanpa adanya motivasi dari setiap individu tersebut, mungkin cita-cita atau impian yang di inginkan tidak dapat terwujut.

Kesuksesan adalah ukuran hidup, dan ini selalu dicari dan diburu oleh siapapun manusia di muka bumi ini, bila seseorang bisa sukses tentu hidup yang menjadi impiannya sudah tercapai. Untuk mencapai sebuah kesuksesan tentunya kita harus tahu ilmunya, dan kita harus tahu terlebih dahulu tahu tentang apa itu SUKSES, bagaimana prinsip-prinsip dan unsur-unsurnya, apa saja yang harus kita lakukan untuk meraihnya dan berbagai hal yang harus kita pegang dalam menggapai sukses itu sendiri. dan untuk itu disini saya mencoba untuk menghadirkan kumpulan kata motivasi yang bisa memotivasi diri anda, dan siapa tahu dengan ini semangat yang membara muncul untuk  mengejar cita-cita yang saat ini anda impikan. Karena terkadang dengan membaca kata motivasi kehidupan bisa memberikan efek yang sangat positif bagi diri kita dan bisa merubah pandangan jalan hidup.

Nah Berikut ini admin akan memberikan beberapa kata kata motivasi untuk kehidupan anda.

Kumpulan kata kata motivasi kehidupan

Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.


Kita berjuang untuk meraih kesempatan, namun kita tak pernah tahu kehendak Tuhan, sampai kapan waktu yang ditetapkan oleh Tuhan.

Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. Janji kita untuk menjadi yang terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu penuhilah janji tersebut.


Masalah apapun yg menimpa kita, ikhlaslah menerimanya sebagai akibat dari kelalaian kita, jangan menyalahkan orang lain.

Seekor keledai yang bergaya kuda akan terperosok ke dalam lubang, sebuah rumah yang besar pasak daripada tiang akan cepat roboh, bangunlah citra diri kita dengan melalui persepsi dan bukan dengan sensasi.


Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.


Pelayanan dan semua kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain itu adalah uang sewa yang kita bayarkan untuk mendapat kesempatan hidup di dunia ini.


Demikian Kumpulan kata kata motivasi kali ini yang admin post, kiranya kata kata tersebut dapat menjadi motivasi anda untuk menjadi individu yang lebih baik

Kata Kata Motifasi - Cinta Dan Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment