Kata Kata Patah Hati - Cius miapa !!!

Kata Kata Patah Hati - Malam kehidupan ini kita tidak bisa lari dari kata patah hati. Mengharukan kita sebagai manusia akan selalu menghadapi cobaan-cobaan,maka untuk membantu menenangkan hati biasanya seseorang merangkainya menjadi kata-kata yang sangat menyentuh hati. Di bawah ini admin akan menulis beberapa kata-kata yang mungkin akan menjadi motivastor kepada kita agar lebih sabar dalam menjalani hidup dengan kata lain admin akan memberikan beberapa kata kata patah hati yang mungkin anda rasakan saat ini.

Kumpulan Kata Kata Patah Hati

Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat
Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Kalau mencintai kamu adalah sebuah kesalahan,
maka aku tidak mau menjadi benar dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu

Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu

Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka.
Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Perempuan yang menangis apabila putus cinta adalah perempuan yang betul betul menyayangi kekasihnya itu dan bukan untuk meminta simpati

Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam
genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di
tangan orang banyak.


Cukup ini dulu ya kata kata patah hati untuk kali ini....

Kata Kata Patah Hati - Cius miapa !!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown