Kata kata Cinta Lucu - So What Gtu Lho !!!!

Kata Cinta Lucu - Untuk membuat hubungan percintaan romantis tentunya kata kata cinta lucu ataupun kata kata cinta sedih bisa menjadi acuan untuk anda semua.


kata kata cinta lucu ataupun kata kata cinta sedih ini seringkali dipergunakan untuk menjadikan hubungan percintaan kian romantis, Jadi buat anda semua yang ingin membuat hubungan cinta menjadi romantis dan bahagia kumpulan kata kata lucu cinta berikut ini bisa menjadi cara tepat buat kalian semua.


Kata Kata Cinta Lucu


Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.

Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

Kamu udah ga perlu kasih aku bunga, karena setiap malam kamu udah jadi bunga tidurku.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee

Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama.

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!

Kamu mau putus sama aku ya? boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Ada 2 awalan yang membuatku berseri-seri: 1) awal bulan saat gajian, 2) awal kenalan sama kamu.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu?

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.



Udah dulu ya untuk kata kata cinta lucu kali ini, ntar kalau dapat ide mengenai katacinta lucu yang lain admin akan update.

Kata kata Cinta Lucu - So What Gtu Lho !!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment