Kata Mutiara Cinta - Motivasi dan Hidup

Kata Mutiara Cinta - Jumpa lagi ya, admin akan share kata mutiara cinta. Mungkin shareingan ini hampir mirip lah dengan kata mutiara yang perna saya posting.tetapi bukan berarti penulis adalah seorang pujangga yang pandai merangkai kata-kata dan salah satunya adalah tentang kata kata cinta ini. Namun maksud dan tujuan menuliskan kata kata mutiara ini hanyalah sebagai upaya ingin berbagi saja.



Semoga dengan kehadiran kata kata mutiara cinta ini, kiranya dapat menghibur teman-teman yang lagi galau karena cinta. Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yang pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah.


Kata kata Mutiara Cinta
Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.


Hati hati bermain dengan cinta, sebab hati yang terluka karenanya laksana besi yang bengkok yang akan sukar untuk kembali ke bentuk semula

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.


Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.


Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.


Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.


Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.


Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Sampai disini dulu yang sheringannya mengenai kata kata mutiara cinta kali ini....

Kata Mutiara Cinta - Motivasi dan Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown