Kumpulan Kata Kata Galau Lucu - SiTu Sakit Hati ya????

Kata Galau Lucu - Anda lagi galau, pas banget nhi anda buka blog ini karna dalam artikel ini admin mungkin bisa menyulap galau anda yaitu dengan cara membuat anda tertawa hehehehehe :)



Galau kebanyakan biasanya dialami karena kegagalan cinta, emank cinta sulit di tafsirkan kadang orang senang jika cinta menghampirinya kadang orang jengkel ketika cinta menjauhi pada dirinya.
Bagi anda yang lagi galau jangan takut banyak cara yang anda dapat gunakan untuk menghilangkan rasa galau tersebut. Misalanya dengan membaca kumpulan kata galau yang lucu dibawah ini..



Kata Kata Galau Lucu



Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*



Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(

Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu



Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia



Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku



Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(



sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat



Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

loe yg bikin gue ngerasa jadi orang paling special. tapi loe juga yg bikin gue ngerasa jadi orang yang paling ga berarti



Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus




Itulah sedikit kata galau lucu dari admin. Semoga dapat mengubah galau anda dan membuat anda tertawa... :)

Kumpulan Kata Kata Galau Lucu - SiTu Sakit Hati ya???? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment