Kumpulan Kata Kata Gombal Ala OVJ

Kata Gombal Ala OVJ - Mungkin anda tidak lasim lagi mendengar kata Opera Van Java atau biasa disingkat OVJ. Bagi anda yang sering nonton pasti sering mendengar atau melihat pemain pemain ovj ngegombal misalnya Andre taulani dan Sule. Untuk itu kali ini admin akan memberikan sedikit kata kata gombal yang perna digunakan oleh Andre atau Sule dalam OVJ.


Kumpulan Kata Kata Gombal Ala OVJ
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

cow: bapak kamu kerja di PLN yah ,,
cew: lo ko tau sih ..
cow: soal’a bapakmu mencabut meteran listrik rumahku ,,
cew: (Guubrraaak)kata rayuan gombal versi Andre OVJ

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

cowok:bapak kamu polisi yah ?
cewek:koq,tahu banget, sich bang??
cowok:karena sudah,menembak hatiku

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

cowo : menurut aku kamu tuh kaya
gitar deh
cewe :ko bisa?
cowo : soalnya klo kamu disentuh
menimbulkan irama cinta

cowo : pas aku jalan* aku tuh tersesat
v aneh deh
cewe : aneh knpa?
cowo : banyak gang cinta,eh tw nya
nyasar di hatimu,
cewe : masa .

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

co: neng kamu punya peta gak ?
ce: punya emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng


Cukup itu dulu ya kata kata gombal ala OVJ kali ini..

Kumpulan Kata Kata Gombal Ala OVJ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment