Puisi Cinta Yang Romantis Terbaru

Puisi Cinta - Cinta memang tidak bisa lari dari kehidupan manusia. terkadang cinta yang membuat manusia memilki hidup yang lebih berwarna. 


Cinta mempunyai makna yang banyak dalam kehidupan, antara lain cinta kepada orang tua, cinta antar sesama manusia, dan cinta pada pasangan hidup. Untuk mengutarakan cinta dapat juga diutarakan melalui puisi, nah untuk kali ini admin akan memberikan puisi cinta terbaru yang mungkin dapat anda gunakan dalam kehidupan percintaan kalian. berikut ini kumpulan puisi cinta untuk semua yang anda cintai.

KEYAKINAN CINTA

Dalam mimpiku,,ku ingin kau bersamaku...
Dalam nyata pun ku ingin ada kau disampingku....
Tapi ku sadar itu tak mungkin... Kau dan aku tak bisa bersama..
Karena diantara kita ada jarak... Jarak yang begitu sulit untuk dipertemukan,
Entah sampai kapan jarak ini akan pergi dari antara kita...
Hanya keyakinan yang menguatkan aku...
Aku yakin bahwa cinta kita tak pernah salah...
Bahwa cinta kita adalah anugerah dari Tuhan,
Anugerah yang indah...Anugerah yang suci...yang akan berakhir dengan bahagia..
Kupercaya, aku akan bahagia bersamamu...
Ku ingin kau pun seperti aku...
Ku ingin kau percaya akan ketulusan cintaku...
Aku sungguh mencintai dan menyayangimu...
Hanya kau seorang...
Hanya kau yang selalu membuat aku berharap...
Berharap akan keajaiban cinta...
Yang akan mempersatukan kita...
Hanya kau yang membuat aku mencintai dengan tulus...
Cintamu yang mengubah hidupku...
Aku bahagia... memiliki cinta yang sempurnah sesempurnah cintamu..

Oleh Inne


"Doa Untuk Ibu"


Seorang wanita bermahkota Ibu.
Menggenggam jari-jari kecil.
Ikatan ini tidak akan terurai.
Karena tautan ini.
Tautan Darah dan Akidah.
Dan rahmat dari Illahi..

Kini ibu..
Peganglah tanganku ini.
Biar kubawa Ibu menjelajah.
Hasil titik peluhmu.
Biar kubawa ke alamku.
Hasil pikiranmu selama ini.

Dodolanmu Ibu.
Membina benteng pemisah antara Hak dan yg Batil.
Membakar semangat perjuangan.
Menggali kasih pada junjungan  tercinta.
Tersujud lemah mengabdi diri kepada yang Esa.

Jika belum pernah kau dengar.
Ucapan terima kasihku.
Ketahuilah Doa'ku ini.
Semoga Tuhan menyayangimu.
Sepertimana kau mengasihiku.
Dari dulu hingga kini.
Untuk selama-lamanya..

By: Someone

***

"Aku Cinta Ibu"

Ibu..
Kupejamkan mata dibalik sunyi'nya malam.
Menenangkan jiwa yang selama ini meronta.
Coba untuk merasakan apa yang tak pernah kurasa.
Memikirkan yang selama ini sempat terlupa..

Ibu..
Kata itu yang terlintas dibenak'ku.
Menyita seluruh perhatian alam pikiran'ku.
Membawa sisi ke masa lalu.
Terjebak oleh dimensi waktu..

Ibu..
Kini aku meyadari semuanya.
Begitu penting hadirmu dihidupku.
Kau rela menguras air mata.
Mencucurkan keringat darah.
Hanya demi melihat senyuman dari bibir'ku..

Ibu..
Kau bintang yang menerangi dikala kesunyian.
Laksana embun bagi yang menyejukan.
Bagaikan semilir angin yang memberi harapan.
Seumpama mentari yang selalu menghangatkan..

Ibu..
Mungkin ku tak bisa membalas semua cintamu.
Meski kuraih jutaan bintang bertaburan di langit tua.
But..
Just this that i can say for you..
Mom, I Love You Forever..

By: Someone

Demikian Puisi Cinta untuk kali ini ya semoga memiliki makna dalam hidup anda.

Puisi Cinta Yang Romantis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown