Puisi Rindu - Untukmu Yang Kusayangi

Puisi Rindu - Rasa rindu kita rasakan karena jarak dan waktu yang membatasi kita dengan seeorang, misalnya rindu kepada kekasih, sahabat, orang tua, dna banyak lagi. kerinduan kita pada seseorang dapat kita tuangkan dalam puisi. Untuk tidak berlama lama berikut ini kumpulan puisi rindu untuk anda.


"Ingat Kamu"


Apa kabar cinta?
Masihkah tetap untuk-NYA..?
Apa kabar rindu?
Masihkah tetap untuk surgaNYA..?
Apa kabar hati?
Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi..?

Ku rindukan pagi-pagiku..
Saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku..
Dengan alunan merdu manja sapamu..
Ku rindukan siang-siangku..
Saat kau teduhkan jiwa yang letih..
Dengan sejuk tatap matamu..
Ku rindukan malam-malamku..
Saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi..
Yang kau rajut dengan tulus kasihmu..

Kau sesosok keindahan berwujud perempuan..
Kau bagai air dikala pelangi tiba..
Tanpa kau tak ada warna-warni..
Tanpa kau tak ada indah..
Aku hanyalah kumbang,,
Yang mengumpulkan sedikit demi sedikit cinta darimu..
Mengharap manis madumu untuk kehidupan ku..
Kau bak embun dikala pagi..
Memberi kesejukan setiap hela nafasku..
Kaulah rumput hijau yang takkan tumbang di derpa topan..
dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa raga ku..
Karna kau...
Melodi dalam syairku...

Fajar datang menjemput pagi.
Senja datang menjemput malam.
Kita hidup menjemput mati.
Kita mati menjemput janji.
Nyawa sebentar akan berakhir.
Harta berlimpah akan sirna.
Seiring senja berganti malam..

Pagi.. Aku ingat kamu...
Siang.. Aku ingat kamu...
Sore.. Aku ingat kamu...
Malam.. Aku ingat kamu...
Karena kamu.. Aku selalu ingat...
Pada dalamnya makna memiliki..
Pada dalamnya makna mengasihi..
I love u.. my sweety...

By: Someone

-------------------------------------------


Kesunyian ,…


ketika lelah itu datang mendera,.

Inginku semua kan berlalu

Ketika ada rasa yang hilang

Inginku segera mengapainya kembali

Ketika hati terasa hampa,.

Hanya ada satu kata,.

Kuingin kembali kepangkuan NYA,.

Berada dalam peluk kasih NYA,.

Karena hanya Dia yg mencintai jiwa ini dengan sepenuhnya,.

----------------------------------------------------------

Rinduku di batas angan,.,…….


Hari ini entah kenapa hati ini terasa hampa,.

Apakah karena dirimu hadir kembali

Hadir mengusik rinduku,.

Hadir membuat lamunan panjang yg tak mungin terwujud,.

Entahlah,.

Apakah kau hadir ,.

Dan akan pergi kembali,.

Inginku jangan lagi hadir kalau hanya datang tuk menyakiti,.

Inginku jangan lagi sentuh rinduku yang sudah kusimpan rapat dalam hati ini,.

Inginku biarlah semua rasa dan asa ini ku simpan,.,.

Dan ku ingin hanya itu yang ku mau,.

Karena goresan luka yang kau torehkan masih ada,.

Dan masih terasa,..

Kuingin simpanlah rindumu,.

Seperti aku menyimpan rindu dan cintaku,.

Kumau,..jangan sentuh lagi rinduku,.

Mestipun air mataku tak pernah kering mengingatmu,.

Biarlah asa dan rasaku,,rindu dan cintaku,..,..

ku simpan dalam hati ini,.,…

-------------------------------------------------------------

Rindunya…

bagaimana bisa aku terus diam
kalau ini semua tak terbalas
bagaimana bisa aku terus diam
kalu ini semua menggantung…

engkau…
yang ada di sana, yang dimana
taukah kau jika aku tulis ini
tulis tentangmu, tentang rindumu

engkau…
pernahkah juga menyambut rinduku
walau hanya dengan senyum
tanpa harus kau ucap kata penyambutan

engkau…
yang ada dimana
ketahuilah aku terus merindumu
ketahuilah aku terus menantimu kembali
kembali bersama sperti waktu itu
waktu yang penuh canda dan bungah
waktu yang berlalu dengan indah
waktu yang slalu terkenang

Tuhan..
sampaikan padanya
tentang rinduku
tentang rindunya yang slalu kutunggu
tentang rindunya, Tuhan…

---------------------------------------------

Puisi Rindu Untuk Kekasih

Pada malam ketika rembulan mengikat janji bintang
Ijinkan kutanam mawarmu di taman mimpi
Di lembah cinta yang dibingkai pelangi

Esok ketika kau terjaga
Ceritakan padaku tentang taman bunga kita
Tentang dua hati yang lebur jadi satu
Tentang matahari keabadian yang merangkak perlahan
Tentang kerinduan yang terus menggelora
Tentang cinta yang tanpa jeda
Tentang sejuta kupu-kupu kerinduan

Gelora cinta bagai ombak mencium pantai
Tiada kenal lelah mereka berpagutan

Tapi kasihku …..
Kerinduan ini rasanya mencekik jiwa
Aku lelah mencumbui perihnya kerinduan

Ingin kutelan waktu
Agar aku bisa segera membelai wajahmu
Membiarkanmu bersandar di bahuku
Berbagi kegelisahan dan keresahan
Mengurai beban yang menggantung
Merasai detak jantungmu

Ingin kubisikkan pelan ke telingamu
Puisi indah tentang kehidupan
Kebahagiaan yang ingin kita rengkuh
Tentang cita-cita dan harapan
Tentang indahnya salju keabadian
tentang hangatnya mentari yang merekah

Ah kasihku …
Betapa aku tak bisa berhenti mencintaimu dan Merindumu

-------------------------------------------------------------

Puisi Rindu Sang Pujangga


Ku masih membisu di keheningan malam…
sejenak memikirkan sebuah nama…
nama seseorang yang kini dalam gelisahku..
orang yang berart bagiku..

saat ku jauh darinya…
ku memohon pada sang dewi malam…
mohon jagalah ia saat aku jauh darinya…
tunjukan orang yang tulus padanya…
buat lah ia selalu ceria meski ku merana olehnya…

dikala ku berjumpa ,ku meninggalkan dirinya saat aku berjumpa…
ku tak mau kau ikut merindukan sang pujangga rendahan ini…

Cukuplah aku dan sang dewi malam yang tahu Rindu sang pujangga ini……

Karya : Mr.H


Cukup itu dulu ya puisi tentang kerinduan kali ini, semoga dapat mengobati rasa rindu anda.

Puisi Rindu - Untukmu Yang Kusayangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown