Kata Mutiara Persahabatan Terbaru dan Terbaik

Kata Mutiara Persahabatan - Kata mutiara sahabat merupakan kata mutiara yang memberikan support kepada sahabat sejati kita agar menjadi pribadi yang lebih baik. kata kata mutiara persahabatan yang indah untuk sahabat ini juga merupakan kata bijak yang menjadi pedoman hidup yang lebih baik.


Bagi anda yang ingin memberikan nasehat kepada teman atau sahabat anda berikut ini admin akan menyajikan kata mutiara sahabat sejati yang juga dapat menjadi inspirasi tidak hanya untuk sahabat tapi juga untuk teman, kerabat bahkan anda sendiri.

Kata Kata Mutiara Persahabatan

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu. (Walter Winchell)
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya
Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu
Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya. (Adrieasa)
Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??. Merekalah sahabat-sahabat kamu.
Persahabatan adalah hubungan pertemanan yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita. (Anonim)
Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama
Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu
Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian


Cukup itu dulu kumpulan kata mutiara sahabat untuk kali ini. semoga bermanfaat untuk anda semua. see you next artikel... :)

Kata Mutiara Persahabatan Terbaru dan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown