Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan

Ketika kita merasakan kesusahan atau kepayahan, mungkin sedikit kata-kata mutiara bijak motivasi setidaknya bisa mengembalikan  semangat hidup yang sempat hilang.


Kata kata Mutiara motivasi juga sangat berguna bagi kita yang sedang galau akan kegagalan, baik di dalam karir atau pun galau masalah kehidupan lainnya, so kita butuh hal-hal yang bisa menyemangatkan diri kita sendiri, atau pun kita bisa curhat kepada seseorang bisa membuat kita termotivasi oleh nya.



Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup



Kebanyakan orang tak memperoleh apa yang mereka inginkan dalam hidup ini karena mereka tidak mengetahui apa yang mereka inginkan.

Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. Janji kita untuk menjadi yang terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu penuhilah janji tersebut.

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia

Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita, la adalah menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yg hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang.

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. (Albert Einstein)

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus-menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan.

Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown