Kata Kata Mutiara Persahabatan Penyejuk Duka Lara

Kata Mutiara Persahabatan - Ketika kita berbicara tentang hal disekeliling kita pasti ada yag menyangkut persahabatan, salah satu hal terbaik yang dimiliki dalam hidup adalah persahabatan sobat mover,, Kata orang punya satu sahabat sama halnya dengan punya satu nyawa tambahan. 


Persahabatan merupakan perilaku dalam kehidupan sosial yang saling mendukung antara dua  insan atau lebih entitas sosial. Memiliki sahabat sangat menguntungkan dalam banyak hal. Kita bisa curhat serta berbagi kebahagian maupun duka.


Kata Mutiara persahabatan


Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu.

Seorang teman adalah seseorang yang tahu lagu di dalam hatimu dan dapat menyanyikannya kembali kepadamu bahkan ketika kamu telah melupakannya.

Persahabatan adalah seperti berdiri di semen basah. Semakin lama Anda tinggal, semakin sulit itu untuk meninggalkan, dan Anda tidak pernah bisa pergi tanpa meninggalkan jejak kaki Anda di belakang.

Seorang sahabat menegurku , memarahiku.. bukan karena benci tapi karena ingin aku kembali kejalan yang penuh kesadaran dan juga bermanfaat bagi aku..

Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.

Sahabat yang baik bukan orang yang ikut melompat saat sahabatnya terjun dari jembatan, tapi dia adalah yang berlari ke bawah dan menagkap sahabatnya dari bawah.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyiakannya.

Hargai dan peliharalah slalu persahabatan dengan sahabat. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat daripada saudara kamu sendiri…

Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan lilin kehidupan tidak dapat dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan berbagi.

Seorang teman akan bersamamu disaat senang… Tetapi seorang SAHABAT akan bersamamu disaat senang maupun susah. Dan apabila kamu merasa gundah, ia dapat membuatmu tersenyum hanya dengan sebuah pelukan

Ketika melihat ke belakang itu menyakitkan dan kamu takut untuk melihat ke depan, kamu dapat melihat kesamping kamu dan sahabat terbaik kamu akan ada disana

Sebuah siklus takkan pernah berakhir. Kau takkan bisa mengganti yang tak tergantikan. Dan saat kau mencoba, lingkarannya akan lebih besar.  Aku hanya ingin menyusurinya.

Sekian dulu kata kata mutiara untuk sahabat anda...

Kata Kata Mutiara Persahabatan Penyejuk Duka Lara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown