Alasan Untuk Mencintai Seseorang

Alasan Untuk Mencintai Seseorang - Untuk mengucapkan kata cinta kepada seseorang itu tidak semudah yang kita bayangkan, tidak hanya sekedar mengucapkan AKU CINTA PADAMU, akan tetapi harus di sertai bukti dan alasan yang jelas mengapa kita harus mengucapkan kata-kata itu selayaknya seperti yang kita tahu sebelum kita membeli laptop kita harus memiliki alasan terlebih dahulu misalnya karena model ini yang terbaru, kapasitas hard disknya lebih besar, RAMnya yang besar dan prosesor intelnya yang lebih tinggi.


Bagi saya pribadi  mencintai seseorang itu juga tidak hanya memandang dari segi fisik saja tetapi dari segi perilaku, akhlak, dan segala aspek yang dia miliki dan yang terpenting adalah hati dan kepribadiannya, percuma cantik ataupun tampan tetapi hatinya di penuhi dengan kedengkian dan keburukan. bener gak sobat ?, seperti layaknya handphone percuma cassingnya keren tapi isinya sudak rusak dan tidak berfungsi.

Alasan saya mencintai seserang itu karena kepribadiannya dan taatnya dia pada Allah bukan mencintai ketampanan seorang pria, seperti dalam hadist bahwa cintailah seseorang karena kepribadian yang ada pada diri orang itu, jika kepribadian itu hilang dari dirinya maka jangan cintai dia lagi, maaf saya lupa isi hadist seluruhnya tetapi intinya seperti itu.

Tapi bagi saya pribadi, saya akan tetap mencintai sesorang itu walau kepribadiannya itu hilang, mengapa ? *tanda tanya besar nih, karena dengan cinta saya yang suci ini saya akan berusaha untuk mengembalikan kepribadiannya dan membuatnya kembali ke jalan Allah. So cintailah kekurangan seseorang bukan hanya kelebihannya maka kita akan bisa mengetahui arti cinta yang sesungguhnya. Temukan cinta sejatimu, karena hidup tanpa cinta tiadalah arti bagimu.

Alasan Untuk Mencintai Seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment