Kata Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru

Kata Kata Mutiara Lucu - selain dapat memberikan kita pencerahan akan cinta serta masalah yang sedang di hadapi namun kita juga akan sedikit merasa terhibur karena kata - kata yang tertulis dalam kalimat tersebut mengandung beberapa kata yang sangat lucu.


Nah berikut ini adalah kumpulan kata kata mutiara yang lucu buat anda :

Kata Kata Mutiara Lucu



"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

Bila anda dilempar batu oleh seseorang, jangan sampai melempar balik kepadanya. balaslah dengan senyuman serta lempar bunga kepadanya.. namun upayakan potnya turut terlempar.

Janganlah dulu jatuh cinta sama sekampung, dikarenakan satu saja telah repot, bagaimana bila satu kampung.. ? ?

Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams)

Kegagalan yaitu keberhasilan yang tertunda…kebohongan yaitu kejujuran yang tertunda.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, serta pandangilah cermin sebagai kutukan tuhan.

Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinta bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan.


Demikian kata mutiara lucu terbaru yang admin rangkum dari berbagai artikel di internet.

Kata Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown