Manfaat Dan Khasiat Air Kelapa Mudah Untuk Tubuh

Manfaat Air Kelapa  - Memang kelapa adalah buah yang serbaguna, dari akar sampai daunnya berguna untuk kelangsungan hidup manusia, namun kali ini IbundaCerdas hanya akan membahas buahnya saja.

http;//artikelkata.blogspot.com/‎

Didalam buah kelapa muda terdapat air, yaitu airnya berasa manis yang apabila diminum akan terasa segar, selain itu air kelapa sangat bermanfaat untuk kesehatan, untuk mengetahui manfaat apa saja dari air kelapa muda ? Teruslah simak artikel dibawah ini :

Manfaat Air Kelapa Muda :


Bisa lancarkan haid

Secara logika, ketika wanita haid memang kehilangan banyak cairan yang rata-rata mencapai 500 cc per hari. Sedangkan jumlah itu di luar keringat yang dikeluarkan yang bisa mencapai 2 liter per hari. Secara otomatis wanita haid membutuhkan tambahan cairan, baik dari air kelapa atau cairan lainnya. Yang pasti  wanita sangat membutuhkan pengganti cairan saat haid.

Mencegah dari kelebihan berat badan

Karena Air kelapa bergizi dan sehat bagi tubuh karena rendah lemak dan kalori. So akan mencegah tubuh dari kelebihan berat badan.

Membantu dari peradangan dan keasaman

Karena air kelapa mengandung asam laurat  yang menyembuhkan gangguan pencernaan saluran. Meminum segelas air kelapa sehari sekali dan dalam proses pencernaan akan memberikan bantuan dari peradangan dan keasaman.

Pengganti cairan tubuh

Dikenal sebagai minuman isotonik karena merehidrasi tubuh. Minumlah air kelapa muda 2 sampai 3 gelas air kelapa saat tubuh sedang dehidrasi.

Minuman terbaik bagi penderita jantung dan diabetes

Karena air kelapa rendah gula sehingga menjadi minuman bergizi bagi pasien jantung dan diabetes.

Meningkatkan Metabolisme tubuh dan merdakan rasa lelah


Karena kandungan energi dengan enzim bioaktif yang meningkatkan metabolisme Anda dan meredakan rasa lelah. Sehingga pada sistem pencernaan seperti membersihkan racun dari tubuh.

Membantu kesehatan Ginjal dan batu uretra

Karena Air kelapa adalah obat alami untuk menyembuhkan infeksi urin. Dan ini tentu saja hanya berlaku pada kesehatan ginjal dan batu uretra.

Cukup itu dulu ya untuk kali ini yang admin post mengenai manfaat dari air kelapa untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Dan Khasiat Air Kelapa Mudah Untuk Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment