Kumpulan Kata Kata Gokil Lucu Terbaru

Kata Kata Gokil - Gokil itu sudah pasti ada pada anak remaja sekarang dari bikin status FB atau facebook sampai dengan puisi tentang cinta yang penuh dengan kasih sayang dan romantis buat pacar dan kekasihnya tapi tidak dengan postingan saya ini adalah sebuah kata kata gokil tapi lucu sobat.


kata kata lucu gokil sering dijadikan referensi dalam status fb, untuk nge-tweet dan juga sms dan bbm lucu tentunya. Yup kumpulan kata kata gokil ini bersumber dari internet, jadi buat para pembaca silahkan di jadikan referensi untuk kata kata lucu anda.

Kata Kata Gokil


Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…klo kamu jatuh… 
nanti aku disangka… disangka… 
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU.. "Waspadalah..!! Waspadalah..!!

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong.
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.
Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Kata Kata Gokil Terbaru


Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.
Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups
Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok
Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.

Kata teman ku, km orangnya baik, km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, km juga cantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh…tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat km. :p

Demikian artikel kata kata gokil terbaru buat para pengunjung, semoga dapat mencerahkan dan menjernikan pikiran anda...:)

Kumpulan Kata Kata Gokil Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown