Untaian Kata Kata Sedih Galau Karena Cinta

Kata Kata Sedih - Kesedihan terjadi akibat adanya perpisahan antara kita dan orang yang sangat kita sayangi yang menjauh dari kita atau bahkan meninggalkan kita. Ketika kita sedih atau bahasa trennya saat ini lagi Galau, mugkin terbenak di pikiran kita untuk mengaupdate status status galau yg menggambarkan diri kita saat itu juga.


Nah untuk anda yang sedang mengalami kesedihan atau galau berikut ini beberapa kalimat mengenai kata-kata sedih terbaru buat anda.

Kata Kata Sedih


Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Disaat kenyataan tak berjalan seperti yg kau harapkan, disaat itulah kau harus mampu melawan bahwa itu bukanlah awal keputusasaan.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.

Andai aku bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap saat aku ada disampingmu, kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.

Sekarang hanya sebuah nama yang teringat dalam lubuk hatiku, nama yang dulu sering kuucap saat ku bahagia dan saat ku sedih. Andai ada seribu musim yang aku jalani saat inipun tidak akan bisa menggantikan suara hati indah yang mengalun dalam hati ini.

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Terima kasih atas kasih sayangmu selama ini
Terima kasih atas kenangamu selama ini
Terima kasih atas cintamu selama ini

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami.
Aku butuh tersenyum setelah bersedih,
aku butuh hati untuk disayangi...

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya,
melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:')...

kamu lukai hati aku dengan beragam kebohongan
serta kamu tusuk hati aku dengan beragam penghianatan

Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.

Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia

Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu
Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu
Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu

Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
Namun tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat.

Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini


Sekian dulu kata kata sedih tentang cinta terbaru buat anda semuannya..:)

Untaian Kata Kata Sedih Galau Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown