Kebiasaan Makan Yang Bikin Cepat Mati

Kebiasaan makan yang tidak baik berikut ini bisa membuat diri kamu menjadi lebih cepat tua dan akibatnya kamu menjadi cepat mati.


Setiap orang biasa memiliki kebiasaan makan yang berbeda beda namun jika kebiasaan makan yang dilakukan itu baik untuk kesehatan mungkin tidak akan jadi masalah namun jika kebiasaan makan yang kamu lakukan seperti yang akan kita bahas ini maka akan membuat kamu menjadi lebih cepat tua dan akibatnya bisa cepat mati muda.

Nah kamu mau tahu kebiasaan makan seperti apa yang bisa membuat kita cepat mati simak 5 Kebiasaan Makan Yang Bikin Cepat Mati berikut ini.

1. Makan makanan olahan yang mengandung lemak trans dan minyak terhidrogenasi


Lemak trans dan minyak terhidrogenisasi ini dapat Anda jumpai dengan mudah pada makanan cepat saji. kamu juga dapat mendapatkan efek buruk minyak terhidrogenisasi pada penggunaan margarin, yang jauh akan lebih baik jika kamu menggantinya dengan mentega.

Beberapa studi menyatakan bahwa makanan yang mengandung lemak trans dan minyak terhidrogenasi dapat memperpendek telomer kromosom dan meningkatkan penuaan selular. Sel-sel tubuh yang mengalami penuaan membuat fisik seseorang lebih cepat mengalami penuaan dini dan usia harapan hidup yang lebih pendek.

2. Makan dalam keadaan tergesa-gesa


Setiap orang pasti pernah mengalami makan yang tergesa gesa taukah kamu jika hal ini sangat beuruk untuk kesehatan sebab dapat menggangu metabolisme tubuh dan pencernaan kamu jika kebiasan ini terrus dilakukan maka kamu akan cepat mati muda.

3. Suka makan makanan Manis


Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan dari makanan manis salah satunya adalah penyakit diabetes, Nah diabetes jika dibiarkan maka akan menyebabkan banyak penyakit lainya yang pastinya akan merengut nyawa kamu.

4. Diet tinggi soda


Pemanis buatan dalam soda yang dikenal dengan aspartam bahkan lebih buruk daripada sukrosa, sehingga kamu benar-benar harus menghindari soda. Aspartam adalah excitoxin neuron yang dapat merangsang kematian sel-sel otak jika dikonsumsi jangka panjang.

Kematian sel otak dapat menyebabkan demensia atau bahkan kanker otak, yang dapat mempersingkat usia kehidupan kamu.

5. Makan makanan atau minuman dengan tambahan sirup jagung tinggi fruktosa


Hindarilah mengonsumsi minuman yang mengandung bahan tambahan sirup jagung tinggi fruktosa (HFCS) sebanyak Anda menghindari soda. HCFS juga kadang ditambahkan dalam kue-kue atau permen, sehingga kamu perlu mewaspadai makanan yang diberi label ‘sirup jagung’.

Metabolisme tubuh tidak mampu mengolah HCFS menjadi energi dengan cepat, bahkan lebih lama dari glukosa. Setengah dari bahan tersebut akan terjebak dalam hati dan berkontribusi terhadap gangguan hati, diabetes tipe 2, atau kanker.

Nah itulah beberapa kebiasaan makan yang bisa cepat membunuh manusia.

Kebiasaan Makan Yang Bikin Cepat Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown