Orang Terkenal Lebih Cepat Mati?

Tahukah kamu jika orang terkenal lebih cepat mati dibandingkan dengan orang yang tidak terkenal?

Menjadi terkenal dan banyak dikenal banyak orang merupakan impian banyak orang di dunia ini namaun asal kamu tahu saja tidak selamanya enak menjadi orang terkenal biasa akan banyak tekanan yang didapatkan dari orang terkenal bahkan berdasarkan penelitian diketahui jika orang terkenal lebih cepat mati dibandingkan dengan orang yang tidak terkenal.


Sebuah penelitian yang dilakukan di Australia yang menggunakan obituari dari New York Times yang diterbitkan pada 2009 sampai 2011, lalau peneliti mencatat usia, penyebab, dan pekerjaan orang-orang yang sudah meninggal yang mereka dapat dari obituari tersebut.

Dari penelitian ini ternyata ditemukan bahwa orang terkenal seperti  artis, penyanyi, dan atlet meninggal di usia 77 tahun semantara orang orang yang profesinya tidak membuat dirinya menjadi terkenal memiliki tingkat kematian di usia 84 tahun.

Hasil penelitian tersebut kemudian dilaporkan dalam International Journal of Medicine.

Kenapa orang terkenal lebih cepat mati? Diduga mereka menjadi lebih cepat mati karena faktor gaya hidup seperti mabuk, kecelakaan, infeksi, termasuk HIVdan tekanan dari banyak orang disektarnya.

Orang Terkenal Lebih Cepat Mati? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown