Puisi Galau - Sedih Menahan Luka

Puisi Galau - Kata Galau seringkali di ibaratkan dengan kesedihan lantaran berbagai macam masalah yang sedang di hadapi, galau juga bisa berarti bimbang menentukan pilihan hidup.


Menghadapi atau mengekspresikan perasaan galau pastinya sangatlah beraneka ragam yang tergantung pada penderita galau itu sendiri dan kata kata galau memang ada juga yang menjadikannya sebagai sarana untuk mengekspresikan kegalauannya dan pastinya ada juga yang menggunakan cara lain seperti mungkin saja dengan puisi galau cinta.

Puisi galau


Kau Bukan Untukku

sesungguhnya..
hati ini takkan pernah menerima
bila engkau harus tercipta untuknya
namun semua harus ku terima

meski semua cintamu takkan pernah untukku
dan biarpun itu untukku kita takkan dapat bersatu
aku memang mencintaimu
tapi kau lebih mencintainya

semua akan ku terima
aku mencintaimu dalam hatiku
cukup satu cukup kamu
meski semua kan terasa sakit

I LOVE YOU MY MYSTERIOUS BOY
aku akan selalu ada untukmu
mendengar semua ceritamu tentangnya
dan tersenyum karenanya meskipun sulit semua kurasa

aku tetap disini
tetap mencintaimu
tetap ada untukmu
dan tetap menunggumu

selaluu…

Puisi Galau Tentang Cinta


Mungkin ini adalah terbaik
Mengalahkan rasa egois daLam diri ini
Menekan dan menahan perasaan
Melarang dan mengharamkan rasa yang pernah ada

Menghapus seluruh bayangan dirinya
Meskipun masih tidak bersih seutuhnya seperti semula
Daripada membiarkan rasa ini tetap berjalan
Membuat kapas putih kian bernoda

Cukuplah jiwa ini yang tenggelam bersama sebuah kisah
Cukuplah jiwa ini yang merintih akibat sebuah kisah ini
Tuhan.. jangan biarkan kapas – kapas putih itu tahu seperti apa aku ini
Jangan biarkan kapas itu menjadi basah karena noda yang ku buat

Diri ini berjanji akan selalu bekukan kisah itu
Sampai akhirnya akan hancur
Bagai puing – puing dan hilang dengan sendirinya
Meskipun diri ini menyadari itu adalah sulit
Dan meski sudah ku haramkan

Puisi Galau Tentang Keraguan Cinta


Ketika mulut ini sudah tak sanggup untuk menggatakannya lagi
Ketika mulut ini sudah lelah memintanya
Ketika semua serasa terbungkam

Tanpa kata..
Hanya isyarat mata yang bisa berbicara
Bagaimana mirisnya hati ini
Bagaimana kosongnya pandangan ini
Titik – titik air terjatuh pula dari pelupuk mata
Yang tak sanggup menahannya

Jikalau..
Tergoresnya keraguan
Ternodanya kesetian
Rapuhnya kekuatan cinta
Tak bisa diungkap lagi dengan kata
Cukup hati yang berbicara
Dan titik air mata yang menjawab

Puisi Galau Terbaru


Bayangan Masa Yang Lalu

Mesin waktu bergulir tiada henti
bayangan masa lalu kembali hadir menyapakuq..
membuatku tak bisa melihat dunia luas
bagaikan mata ini tertutup selendang hitam..

Masa lalu itu seperti bulan diatas kuburan
karna engkau telah berhasil melukai hatiku
lalu kau sembunyikan pisau itu
seolah kau hilngkan rasa bersalah

Kemana aku akan melangkah
akupun d’anggap darah yang beracun
hingga yang lainpun enggan mengusiknya
kemana lagi aku haruz mengadu
karna tak seorang pun yang menghiraukanku

Cintaku padamu begitu lembut
bagaikan embun dipagi hari
aku mencoba untuk berkaca
terbata…kaca lembut tak mampu
menggambarkan masa depanku
yang telah tenggelam oleh masa lalu cinta mu…

Puisi galau Terbaik


Aku Resah Kali Ini

Hai malam,,
Kita bertemu lagi saat hatiku kelam
Hai cahaya kecil
kita bertatap lagi ketika cintaku bugil

hai butiran-butiran yang menetes
kau lagi,
yang selalu membuat tubuhku seperti bongkahan es
jangan berhenti menemaniku malam ini sebelum kau diprotes

Aku resah kali ini
karena pelangi tak mau menunjukan warnanya didepanku
cemas melihat sang bulan dimakan awan tanpa warna
was was melihat ku melamun sendiri tanpa hadirnya

apakah kau sedang menyebrangi Hindia
apakah kau berkelana di sahara
kamu mau kemana?

coba rasakan aku resah kali ini
kabari aku, meski dengan kata “hai” di SMS mu.

Puisi Galau - Sedih Menahan Luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown