Kata Kata Mutiara Cinta Penyejuk Hati Dan Perasaan

Kata Mutira Cinta - Admin akan share kumpulan kata mutiara cinta indah terbaru. Buat sobat yang lagi jatuh cinta ataupun ingin mengatakan cinta kepada kekasih atau orang yang ingin anda tembak. Rasanya membutuhkan hal ini untuk menambah rasa keromantisan anda agar hubungan makin dekat. :D


Berikut ini merupakan kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati yang paling bermakna dan istimewa yang dihimpun dari berbagai sumber atau dari kata kata dan pengalaman pribadi. Semoga kata kata mutiara yang ada disini dapat anda gunakan dengan bijaksana sebagai referensi kehidupan.

Kata Mutira Cinta


Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.

Cinta Berpijak pada Perasaan Sekaligus Akal Sehat. Percayalah, gelapnya hati lebih pekat dari gelapnya malam

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama".


Nah bagi anda yang memiliki kata kata mutiara cinta silakan anda tuiskan dalam komen anda dan akan admin tambahkan di dlam artikel ini jika menarik dan juga akan dicantukkan bersama dengan nama. Sekian dan trima kasih

Kata Kata Mutiara Cinta Penyejuk Hati Dan Perasaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment