Kata Kata Gombal Untuk Cinta

Kata Kata Gombal - Kata gombal mungkin sering kita dengarkan misalnya yang sering diucapkan oleh Andre Taulani dalam OVJ atau banyak artis artis lainnya di berbagai media. Kata kata gombal paling sering  kita dengarkan dari mulut para kaum lelaki kaum lelaki.

Mungkin karna pada dasarnya kaum lelaki lah yang mencari pasangan hidupnya, atau kebanyakan wanita lebih baik jomlo daripada mengungkapkan rasa kagum pada seorang lelaki karna keegoisan wanita lebih besar dibanding lelaki... Untuk mengetahui lebih lanjut sifat atau karakter seorang pria atau wanita silakan tanya sendiri mengenai hal tersebut karna itu cuman penapsiran saya saja..:)

Dengan tidak berpanjang lebar berikut ini kata kata gombal yang saya post kali ini yang saya raangkum dari berbagai artikel mengenai kata kata gombal.


Kata Kata Gombal

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu


Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna



Kalo kamu ngambek aku juga ngambek, kalo kamu sedih aku juga sedih, Kalo kamu jelek aku juga jelek, Kalo kamu laper aku juga laper, Kalo kamu happy aku juga happy,
Kalo kamu gila aku akan lari wkwkwkwkkwkwk.....

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.


I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Aku bukan wakil rakyat makanya kalo aku bilang 'aku cinta kamu' itu bukan omong kosong.


Demikian kumpulan kata kata gombal yang admin rangkum semoga dapat bermanfaat.

Kata Kata Gombal Untuk Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown