Kumpulan Kata Mutiara - Selamat Pagi

Kata Mutiara pagi - Hay gays ketemu lagi, sebelumnya admin udah ngepost kata mutiara Kehidupan dan Kata Mutiara Cinta postingan tentang kata mutiara.
admin akan ngeposting kata mutiara lucu. Untuk pagi yang cerah ini ada beberapa kata mutiara yang cocok untuk anda silakan di baca aja ya di postingan ini...

Kumpulan Kata Mutiara Di Pagi Hari

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan aku yang kecil ini menjadi berarti bagi sesama, agar kemuliaanMu selalu berkumandang.

Jangan terlalu mencemaskan sesuatu yg tak berarti, kamu hanya menciptakan sebuah masalah yg memang tak pernah ada pada awalnya.

Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku dan manghangatkan hatiku serta meleburkan embun ragaku.. Selamat Pagi Sahabatku.

Segala sesuatu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi ingat: "Semua itu tidak akan bisa dilakukan jika tidak diucapkan".

Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria :)

Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yang kuterima.. selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpiku tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untukmu, dan kuucapkan "Selamat Pagi Sayang".

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi…kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu.

Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.


Untuk kali ini, cukup dulu ya kata mutiara pagi terbarunya...

Kumpulan Kata Mutiara - Selamat Pagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment