Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Yang Terindah

Kata Kata Cinta - Kata cinta dapat di ucapkan untuk siapa saja termasuk di tujukan bagi orang tua kita sendiri, teman dan juga sahabat kita. Untuk pasangan hidup atau pacar memang cukup penting kita sampaikan kata cinta kita bagi dia, karena hal tersebut bertujuan agar hubungan asmara yang sedang di jalin akan lebih harmonis sehingga berkemungkinan besar akan semakin langgeng.


Kumpulan Kata Kata Cinta


Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga. Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman dan pertemuan. Tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.

Cinta dapat membuat kita melayang tinggi di langit biru yang dipenuhi oleh awan penyejuk hati, namun terkadang cinta juga yang membuat kita menjadi insan yang terbelenggu.

Gimana kata kata cinta romantis diatas?? kiranya sesuai dengan kata cinta yang ingin anda ungkapkan ke pasangan anda.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Yang Terindah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown