Akibat Terlalu Cinta Dengan Pasangan / Pacar

Akibat Terlalu Cinta Sama Pacar - Cinta dengan pacar memang boleh naum baiknya kamu jangan terlalu cinta dengan pacar kamu  sebab ada akibat yang akan kamu rasakan jika terlalu cinta dengan pacar.


Mencinta seorang pacar sebaiknya jangan terlalu berlebihan tapi dengan sewajarnya karena kamu sendiri yang akan merasakan sakitnya jika tiba tiba pacar tadi meninggalkan kamu sedangkan kamu sudah terlanjur mencitai dirinya.

Nah berikut ini ada beberapa akibat yang akan kamu dapatkan jika kamu terlalu mencitai pacar kamu secara berlebihan, nah mau tahu apa aja akibatnya simak 5 akibat terlalu cinta dengan pacar berikut ini.

1. Sulit Menolak dan Susah Berkata Tidak


Jika kita sudah terlalu cinta dengan pasangan maka apaun yang di inginkan pasangan akan sulit untuk menolaknya karena kita takut melukai perasaanya.

2. Selalu Minta Maaf

Meminta maaf merupakan hal yang baik dilakukan ketika kita salah namun jika kamu selalu meminta maaf walaupun yang berbuat salah adalah pasangan ini berati kamu takut untuk kehilangan si pacar, jika hal ini terus terjadi maka kamu yang akan dirugikan karena pacar kamu akan selalu benar dan tidak pernah salah.

3. Melupakan Orang Lain Yang Mencintai Anda


Karena terlalu cinta dengan pacar maka kamu akan sibuk mengurusi pacar kamu dan selalu ingat sama pacar, padahal di sisi lain masih banyak orang orang terdekat yang mencintai kamu yang akhirnya kamu abaikan demi sang pacar.

4. Bersedia Tersiksa Fisik atau Verbal

Karena sudah terlalu cinta dengan pacar biasanya kamu akan rela tersiksa secara fisik hal ini terjadi karena kamu yakin jika pacar kamu akan berubah suatu saat nati dan nyatanya ia tidak berubah dan selalu berbuat kasar.

5. Berubah Sangat Banyak Demi Dia

Pertama kamu tidak suka makan pedas karena terlalu cinta dengan pacar maka kamu akan ikuti selera makanya. Kamu akan mendadak berubah banyak karena kamu ingin terlihat sama dengan pasangan kamu.

Nah inilah beberapa akibat yang akan terjadi ketika kamu terlalu cinta dengan pacar. Mencintai pacar boleh di lakukan tapi sewajarnya dan cintai lah dirinya sepenuhnya ketika kamu sudah menikah nanti.

Akibat Terlalu Cinta Dengan Pasangan / Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown