Kumpulan Status Lucu Buat Facebook (FB) Terbaru

Status FB Lucu – Bagi kamu yang tiap hari online menggunakan jejaring sosial facebook, pasti kadang bingung mau buat status apa gitu. Masak status isinya galau trus kan bosen. Sekali kali membuat status yang lucu, sehingga banyak temen yang akan berkunjung dan memberikan jempol atau komentar.


Berikut ini admin menyajikan status status fb yang lucu kocak dan gokil abis...

Status FB Lucu


Jupe mengaku sesak lantaran ditempatkan diruangan 32B Rutan Pondok Bambu,,
padahal dia maunya ditempatkan diruang 36B,, wkwkwk..

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.
Sekarang harga bawang lbh mahal drpd hrg
pulsa, hati² waspada dgn Penipuan SMS
terbaru: “MAMA MINTA BAWANG
2KG…Nanti tak ganti dirumah..

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
Jujur,aku memang suka kamu.aku suka semua yang ada di kamu,senyum kamu,mata kamu,juga perhatian kamu.Tapi 1 hal yang aku ngak suka.yaitu pacar kamu

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Siapa bilang damai itu indah ?!!?
damai itu 50 ribu !!! *habis kena tilang,,, sial beuuddhh ..( tidak menghidupkan lampu )

Lucu Atau gimana nhi gan Status fb lucu yang admin pos kali ini...???

Kumpulan Status Lucu Buat Facebook (FB) Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment