Kata Kata Bijak Untuk Kehidupan

Kata Kata Bijak - kali ini saya akan mencoba menyajikan Kata Kata Bijak terbaru khusus buat anda semua. Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mencari Kata-kata bijak untuk memotivasi diri sendiri atau temannya, bahkan ada juga yang mencari Kata Bijak buat update status fb. Bagi yang mencari Kata-Kata Bijak ini entah buat apa anda bisa melihat dibawah ini.

Kata Bijak atau Kata Kata Mutiara Motivasi semakin banyak di share di blog" lain namun tidak ada salahnya juga kalau saya mencoba berbagi kepada anda. Mungkin saja diblog sebelah tidak ada anda bisa melihat disini. Walaupun judulnya sama namun belum tenttu isinya juga sama. Ok tanpa berbasa basi lagi langsung saja lihat Kata Kata Bijak dibawah ini.

Kata Kata Bijak



  "Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan"

  "Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri"

  "Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya." 

"Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya."


  "Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah"

  "KASIH ITU MENUTUPI BANYAK KESALAHAN....KASIHILAH MUSUHMU...Bagaimana engkau dapat mengasihi Tuhan yang tidak kelihatan bila manusia yang terlihat saja tidak dapat kau kasihi"

  "Orang yang berpikiran positif, dalam kondisi apapun juga selalu memacu dirinya sendiri ke arah yang lebih baik, tanpa terpengaruh oleh kondisi luar, selalu berusaha melihat dari segi positif, dan menjadikan halangan sebagai tantangan untuk maju"

  "Bila cintamu tak kunjung tiba sedangkan umur terus menua dan diri beranggapan bahwa pernikahan harus dijalankan demi mendapat pengakuan, jangan ada keraguan untuk melanjutkan asal tanamkan saling pengertian, karena pernikahan seperti ini akan terhindar dari badai kecemburuan"

  "Orang malas tidak akan menangkap buruannya,tetapi orang rajin akan memperoleh harta yg berharga"

  "Orang sukses memiliki kebiasaan melakukan hal yang tidak suka dilakukan oleh orang malas.Orang sukses itu sendiri sebenarnya juga tidak suka melakukannya,tapi ketidaksukaan mereka di taklukkan oleh kekuatan tujuan mereka."


  "You Never Alter If You Never Try..do it your own way by your self.Dont give up & be a weak until they die.Try to the best things what you got. BECAUSE YOU ARE NOT A LOOSER !!"

  "Apapun yang bisa di bayangkan pikiran manusia, serta di yakini dan diusahakannya.. PASTI AKAN TERCAPAI!

Demikian beberapa kata bijak yang admin post kali ini, kiranya kata kata bijak tersebut bisa berguna bagi kehidupan pengunjung yang membacanya. 

Kata Kata Bijak Untuk Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown