Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Kekasih

Ucapan Selamat Ulang Tahun - kadang kita sering lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun baik itu kepada teman, sahabat, keluarga, pacar dan masih banyak lagi yang lainnya. Ucapan ulang tahun sangat ingin didengar atau diharapkan ketika anda atau sahabat, teman apalagi pacar sedang berulang tahun. Nah bagi anda yang ingin menyampaikan ulang tahun baik berupa sms atau ucapan langsung berikut ini admin akan menyajikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

 

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu aku berjanji,
akan terus menjaga hatimu tanpa henti Untuk slalu mencintai dan menyayangi
met ulang tahun honey.. i miss u..

Harumnya bungan dan kicauan burung seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika Seseorang yang menyukaimu, Seseorang yang memikirkanmu, Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah My Sweetheart, Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Ini adalah ucapan ulang tahun khusus yang dikirim kepadamu, semoga bahagia selalu di hari yang sempurna. Menjadi tua adalah wajib, tumbuh dewasa adalah pilihan. (Chili Davis)

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. H'Bday cayanx.. ^_^

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

Bukan sebongkah berlian..
Bukan pula serpihan emas..
Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan..
“selamat ulang tahun sayang.. semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky serta mengabulkan segala doa dan harapanmu.. ”

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Buat Sahabat Atau Teman 


Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini.. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini Bahkan seiring berjalannya waktu, Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan namun sesungguhnya itu bukan hujan itu adalah langit yang sedang menangis karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya Selamat Ulang Tahun Sahabat

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah. beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita... Selamat Ulang Tahun. semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.


Cukup itu dulu ya kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk kali ini. semoga ucapan di atas dapat membuat orang yang berulang tahu merasa senang, gembira dan bahagia karna anda telah mengucapkan untuknya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown