Cara Terbaik Menunjukkan Rasa Cinta Kepada Pasangan

Tips Cinta - Seseorang pasti akan datang perasaan cinta dan beberapa orang dapat menunjukkan rasa cintanya memalui beberapa hal dan cara-cara yang baik. Nah kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas cara-cara yang baik untuk menunjjukan perasaan cinta Anda terhadap si Dia , berikut cara-cara ampuhnya.

1. Katakan Ha-Hal Yang Mengejutkan

Mencoba untuk mengatakan hal hal yang kelihatannya sepele tapi mengejutkan si Dia , seperti Anda bisa mencoba mengatakan "Kau orang Yang Paling Cantik Yang Pernah Saya Temui". Hal ini membuat Pasangan Anda akan sangat terkejut dan merasa senang.

2. Pujian

Sering memujinya , katakan betapa istimewanya dirinya untuk Anda , dan seberapa banyak Anda mencintainya. Pastikan hal ini di lakukan setulus mungkin dan buatlah yang menyakinkan si Dia dengan memuci dan berbicara sambil tatap matanya dengan hati yang terdalam.

3. Berhubungan Baik Dengan Orang Tua Dia

Biasanya seseorang terkadang malas , sungkan untuk bertemu dengan orang tuanya, namun sebaiknya untuk mendapatkan hubungan yang baik dan restu yang baik cobalah untuk berhubungan baik dengan orang tua si Dia  , sesekali untuk berkunjung ke orang tua Dia dan berikan rasa hormat Anda kepadanya.

4. Berbagi Rahasia

Apabila ada rahasia sebaiknya jangan di simpan , lebih baik saling sharing rahasia. Karena apabila rahasia tersebut mengecewakan si Dia hal ini akan berdampak sakit kepadanya bila Dia mengetahuinya rahasia itu sendiri. Apabila rahasia tersebut perlu privasi sebaiknya tetap di simpan rahasia tersebut.

5. Makan Malam

Ajaklah pasangan Anda untuk Makan malam ( dinner ) bersama. Mengatur waktu makan malam yang tepat dan memastikan makanan-makanan yang si sajikan adalah makanan favorite si Dia , hal ini akan memberikan nilau plus di mata Dia bahwa Anda menunjukkan rasa cintanya dengan baik.

6. Dengarkan Apa Yang Dia Katakan

Semua orang suka berbicara , dan Anda harus mencoba untuk mendengarkan dengan baik ketika Dia mengatakan sesuatu , karena kata-kata yang dia ucapkan biasanya penting baginya jadi coba Anda untuk hargai kata-kata Dia.

Mungkin itu sedikit tips / cara terbaik menunjukan rasa cinta kepada pasangan anda kali ini.

Cara Terbaik Menunjukkan Rasa Cinta Kepada Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment