Tips / Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe - Informasi menarik kali ini adalah mengenai kesehatan yaitu Cara Menghilangkan Ketombe, Banyak sekali cara yang bisa kita tempuh untuk menghilangkan ketombe yang terbukti ampuh dan telah direkomendasikan kepada anda yang sering mengalami masalah di bagian rambut khususnya ketombe. Salah satunya menggunakan bahan alami atau bahan tradisional.

Penyebab ketombe dapat berbagai macam salah satunya karena kulit berminyak. Jadi susunan minyak yang jadi kering dikepala bisa membentuk serpihan kecil dalam ketombe. Adapun penyebab yang lain yaitu keringat, Oleh dikarenakan jika dirasakan gerah pada kulit kepala cepatlah berkeramas.

Adapun berbagai Cara Menghilangkan Ketombe yaitu dengan menggunakan shampo, namun kadang juga shampo tersebut tidak cocok untuk kepala dan menambah ketombe di kepala bahkan membuat rambut menjadi rontok.

nah buat anda yang kebingungan dalam menghilangkan ketombe berikut ini tips sehat menghilangkan ketombe secara alami buat anda.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami


1. Lemon

Lemon dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan ketombe secara alami. Caranya sangat mudah. Potong lemon menjadi dua, kemudian gosokkan ke kulit kepala. Diamkan sekitar 30 menit kemudian keramas hingga bersih. Lakukan secara rutin 2x seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  
2. Minyak Zaitun


Oleskan minyak zaitun ke kulit kepala. Pastikan semua kulit kepala terkena olesan minyak zaitun. Pijat-pijat kulit kepala secara perlahan. Kemudian diamkan selama 15 menit. Bilas hingga minyak bersih.

3. Handuk Hangat


Handuk hangat dipercaya dapat menghilangkan ketombe. Selain menghilangkan ketombe, handuk hangat juga bisa mengurangi rasa gatal di kepala gara-gara ketombe. Caranya rendam handuk di dalam air hangat, kemudian tutupi rambut dengan handuk hangat tersebut.


4. Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Ketombe satu ini banyak sekali manfaatnya. Selain dapat melebatkan rambut, lidah buaya juga dapat menghilangkan ketombe secara alami. Caranya dengan mengoleskan bagian daging lidah buaya, diamkan selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih.

5. Minyak Kelapa Murni


Minyak kelapa murni mengandung anti jamur yang sangat cocok untuk menghilangkan ketombe. Caranya dengan mengoleskan minyak kelapa ke kulit kepala sambil dipijet-pijet dengan lembut. Kemudian bilas hingga bersih.


Itulah beberapa Cara Menghilangkan Ketombe secara alami. untuk lebih lengkapnya silahkan cari referensi lain, Semoga dapat membantu untuk menghilangkan ketombe kalian.

Tips / Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown