Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Membuat Akun Twitter - di masa sekarang ini twitter merupakan sosial media yang sangat diminati oleh semua kalangan yang sebelumnya menggunakan facebook. Entah apa yang menjadi daya tarik sendiri sehingga lebih menyukai twitter dibandingkan facebook. Namun menurut saya media sosial facebook lebih baik dabandingkan twitter karna banyaknya fitur yang terdapat di dalamnya.

Mungkin anda tdk sependapat dengan saya sehingga lebih memilik akun twitter untuk media sosial anda. Bagi anda yang menyukai twitter berikut ini cara atau tutorial membuat akun twitter

Cara membuat Twitter


1. Ketik di browser anda www.twitter.com kemudian enter.

2. Kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini, Kemudian anda klik "SIGN UP FOR TWITTER" atau dalam bahasa Indonesia "DAFTAR"


3. Setelah anda mengisi kolom Full Name, Email dan Password, silahkan klik 'Create My Account'. Perlu anda ingat, bahwa password yang anda isi adalah password yang akan anda gunakan nanti untuk mengakses akun twitter anda. Jadi harus di ingat luar kepala. Atau kalau perlu, silahkan catet! :) seperti gambar dibawah ini : 


4. Setelah itu, silakan anda cek email anda karena akan ada email konfirmasi yang di kirim oleh pihak twitter di email yang anda gunakan untuk mendaftar. contohnya seperti gambar dibawah ini :


5. Setelah anda mengklik email tersebut maka anda sudah memiliki akun twitter dan silakan anda login dengan Username (Nama twitter atau email anda)  dan password anda

6. Done, anda sukses membuat twitter. Anda follow @artikelkata untuk mengetahui informasi update terbaru dari blog ini.

Demikian cara atau tutorial membuat akun twitter kali ini..

Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah Dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown